Sukses


5 Pemain Berdaya Ledak Tinggi dalam Duel Chelsea Vs Manchester United

Bola.com, Jakarta - Partai akbar akan tersaji dalam lanjutan Premier League 2020-2021 pada Minggu (28/2/2021). Chelsea bakal menjamu Manchester United di Stamford Bridge.

Sesuai prinsip bola itu bundar, peluang kedua tim memetik kemenangan adalah sama besar. Begitu pula peluang menelan kekalahan, dan kemungkinan pertandingan berakhir imbang.

Tapi, diprediksi pertandingan Chelsea versus Manchester United bakal diwarnai gol. Perkiraan itu karena kedua tim gemar memainkan sepak bola menyerang, sehingga memperbesar peluang terjadinya gol.

Lalu, siapa pemain yang kira-kira akan mencetak gol pada pertandingan akhir pekan nanti? Apakah bek, gelandang, atau penyerang yang bakal mencatatkan namanya di papan skor?

Berikut perkiraan pemain Chelsea dan Manchester United yang akan mencetak gol dalam pertandingan yang dimulai pada pukul 23.30 WIB:

Video

2 dari 6 halaman

Timo Werner

Performa Timo Werner sebetulnya masih belum stabil. Kadang naik, kadang turun. Pernah ia produktif pada pekan kelima sampai kedelapan dengan mencetak empat gol.

Tapi sebelum itu, pada pekan pertama sampai keempat tidak sekalipun mampu mencetak gol. Padahal, pemain berusia 24 tahun ini selalu bermain penuh 90 menit.

Timo Werner juga seret gol dari pekan kesembilan hingga pekan ke-23. Sampai akhirnya mencetak gol pada pekan ke-24 ke gawang Newcastle United.

Namun dalam pertandingan melawan Manchester United pada akhir pekan nanti, Timo Werner sepertinya akan menemukan angin untuk mencetak gol. Sebab, kepercayaan dari Thomas Tuchel belum hilang.

Gol Timo Werner di Premier League:

  • 17 Oktober 2020 Chelsea 3-3 Southampton (2 gol) Pekan 5
  • 31 Oktober 2020 Burnley 0-3 Burnley (1 gol), Pekan 7
  • 7 November 2020 Chelsea 4-1 Sheffield United (1 gol), Pekan 8
  • 15 Februari 2021 Chelsea 2-0 Newcastle United (1 gol), Pekan 24
3 dari 6 halaman

Olivier Giroud

Pemain asal Prancis ini sering menjadi juru selamat Chelsea untuk memecah kebuntuan. Terbaru adalah gol akrobatiknya ke gawang Atletico Madrid pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Gol itu mengantarkan Chelsea menang 1-0, dan menjadi modal menjalani leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Dengan keunggulan agregat 1-0, masa depan The Blues untuk lolos ke perempat final sangat cerah.

Nah, momen itu dapat menjadi poin krusial buat Olivier Giroud jika diturunkan Thomas Tuchel pada laga kontra Manchester United. Ia bakal bisa memberi kejutan lewat golnya ke gawang Setan Merah.

4 dari 6 halaman

Jorginho

Mengapa Jorginho berpeluang mencetak gol? Sebab, dia adalah eksekutor utama jika Chelsea dapat penalti.

Dari lima gol yang dihasilkannya musim ini di Premier League, semua lewat titik putih. Eksekusinya begitu dingin, tetapi mematikan.

Jadi jika nanti Chelsea dapat penalti saat menghadapi Manchester United, Jorginho bakal maju sebagai penendang. Dengan catatan, ia diturunkan pelatih Thomas Tuchel.

Gol Jorginho di Premier League Musim ini:

  • 15 September 2020 Brighton & Hove Albion 1-3 Chelsea (1 gol), penalti
  • 3 Oktober 2020 Chelsea 4-0 Crystal Palace (2 gol), dua-duanya penalti
  • 5 Februari 2021 Tottenham 0-1 Chelsea (1 gol), penalti
  • 8 Februari 2021 Sheffield United 1-2 Chelsea (1 gol), penalti
5 dari 6 halaman

Bruno Fernandes

Gelandang serang Manchester United ini jadi nama pertama yang bisa diprediksi mencetak gol dalam laga melawan Chelsea. Perannya begitu krusial di lini serang Setan Merah.

Sudah 15 gol diciptakannya di Premier League. Pemain asal Portugal ini adalah top skor sementara Manchester United. 15 gol itu datang dari delapan non-penalti, dan tujuh penalti.

Jadi jika ada penalti yang didapat Manchester United, Bruno Fernandes akan maju. Pemain berusia 26 tahun ini pun jarang gagal dalam mengambil penalti.

Catatan lainnya yang menunjukkan Bruno Fernandes bakal mencetak gol dalam laga nanti adalah kiprahnya di empat pertandingan terakhir Premier League. Pada pekan ke-22 hingga 25 melawan Southampton, Everton, West Bromwich Albion, dan Newcastle United, ia selalu mencetak minimal satu gol.

6 dari 6 halaman

Marcus Rashford

Sembilan gol yang sudah dicatatnya di Premier League musim ini membuat penyerang Manchester United ini layak dijagokan untuk mencetak gol ke gawang Chelsea.

Marcus Rashford bisa menjadi pusat serangan Manchester United. Sehingga semua bola serangan tertuju kepada penyerang berusia 23 tahun ini.

Dengan tenaga muda yang dimilikinya, Marcus Rashford bisa membuat pertahanan Chelsea yang sudah berumur menjadi kerepotan. Di saat itulah, ia bisa mencetak gol.

Sumber asli: Berbagai sumber

Disadur dari: Bola.net (Fitri Apriani, Published 26/2/2021)

Video Populer

Foto Populer