Sukses


Jadwal Live Streaming Liga Inggris: Ada Chelsea Vs Manchester United, Duel Liverpool dan Arsenal

Bola.com, Jakarta - Pertandingan pekan ke-26 Liga Inggris Premier League sudah dimulai pada Sabtu (27/2/2021) malam dan akan berlangsung hingga Selasa (2/3/2021) dini hari WIB.

Setelah dibuka dengan duel Manchester City kontra West Ham United, laga big match akan hadir yakni Chelsea versus Manchester United.

Dalam enam laga terakhirnya, Chelsea tidak terkalahkan, bahkan berhasil meraih empat kemenangan. Artinya, The Blues yang kini ditangani Thomas Tuchel bisa saja memberikan kesulitan besar bagi Manchester United.

Tak kalah seru, ada Leicester City versus Arsenal yang digelar pada Minggu (28/2/2021) malam. The Foxes tentu ingin meraih kemenangan demi mempertahankan posisinya di papan atas dan mengincar peluang untuk berada di posisi kedua, menggeser Manchester United.

Sementara itu, Liverpool akan bertandang ke markas Sheffield United. Laga ini akan menjadi pertaruhan besar bagi The Reds. Sheffield United adalah penghuni juru kunci. Jika sampai imbang apalagi kalah, Liverpool bakal menanggung malu luar biasa.

Berikut jadwal lengkap Liga Inggris akhir pekan ini.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Minggu, 28 Februari 2021

19:00 WIB - Crystal Palace vs Fulham (live streaming Mola TV)

19:00 WIB - Leicester City vs Arsenal (live streaming Mola TV)

21:00 WIB - Tottenham Hotspur vs Burnley (live streaming Mola TV)

23:30 WIB - Chelsea vs Manchester United (live streaming Mola TV)

Senin, 1 Maret 2021

02:15 WIB - Sheffield United vs Liverpool (live streaming Mola TV)

 

 

Video Populer

Foto Populer