Sukses


Rekor Tandang Liga Inggris Gemilang, Harry Maguire Yakin Manchester United Bikin Chelsea Berantakan

Bola.com, Manchester - Kapten Manchester United, Harry Maguire, tak sabar lagi menantikan duel kontra Chelsea. MU akan meladeni Chelsea di Stamford Bridge pada laga lanjutan Liga Inggris 2020/2021, Minggu (28/2/2021).

Manchester United bertandang dengan modal sangat bagus, yakni rekor tandang tak terkalahkan dan mereka berambisi mempertahankan.

Tim Setan Merah tak terkalahkan dalam 19 laga tandang dan dimulai di kandang Chelsea Februari 2020. Dalam laga tersebut, MU menang 2-0 berkat gol Anthony Martial dan Harry Maguire.

“Jelas, melawan Chelsea akan menjadi pertandingan yang sulit, tetapi kami pergi ke sana tahun lalu dan menang dan kami akan berusaha melakukannya lagi,” kata Maguire di situs resmi klub, Sabtu (27/2/2021).

“Mereka menjaga posisi dengan sangat baik dan membangun tim dengan sangat baik. Chelsea tidak kebobolan banyak gol, jadi ini adalah awal yang baik bagi mereka. Kami berharap bisa merusaknya," lanjutnya.

Sejak pertemuan terakhir di Stamford Bridge, banyak hal yang berubah di Chelsea. Frank Lampard telah digantikan oleh Thomas Tuchel dan mereka telah mengamankan beberapa pemain baru setelah menghabiskan banyak uang di musim panas.

Chelsea yang dulu terseok-seok di papan tengah, kini mulai memanaskan papan atas dengan berada di posisi kelima. Itulah yang diwaspadai Manchester United menjelang duel besok malam.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Pekerjan Berat

Harry Maguire juga menyoroti pencapaian Chelsea di bawah Thomas Tuchel. Mereka tak terkalahkan dalam delapan laga di semua kompetisi.

“Itu adalah reaksi yang bagus terhadap perubahan/ Mereka adalah sekelompok pemain hebat dengan banyak bakat luar biasa. Tapi kita harus percaya diri," katanya.

“Kami memasuki pertandingan dengan penuh percaya diri. Kami akan bermain maksimal untuk mendapat tiga poin," tegasnya.

Manchester United memasuki jadwal padat setelah lolos ke 16 besar Liga Europa. Ini akan menjadi ujian berat bagi tim Setan Merah. Apalagi, di Liga Europa, mereka langsung berhadapan dengan AC Milan.

“Setiap tiga atau empat hari Anda harus fokus dan siap mental untuk pergi dan mendapatkan tiga poin," tutupnya.

Sumber: Manchester United

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Harry Maguire adalah pemain sepak bola profesional asal Inggris yang tergabung dalam klub Manchester United
    Harry Maguire adalah pemain sepak bola profesional asal Inggris yang tergabung dalam klub Manchester United
    Harry Maguire adalah pemain sepak bola profesional asal Inggris yang tergabung dalam klub Manchester United

    Harry Maguire

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Premier League

  • Bola.com

Video Populer

Foto Populer