Sukses


Liga Inggris: Harapan Tinggi Jurgen Klopp kepada Mohamed Salah

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, memiliki harapan tinggi kepada Mohamed Salah. Klopp berharap Salah bisa lebih lama lagi berseragam The Reds.

Winger Timnas Mesir itu mulai berseragam Liverpool sejak 22 Juni 2017. Mohamed Salah ditebus The Reds dari AS Roma dengan banderol yang kabarnya mencapai hingga 43 juta poundsterling.

Bersama Liverpool, performa Salah semakin meningkat. Sejauh ini, pemain berusia 28 tahun tersebut berhasil mencetak 118 gol dan 45 assist dari 187 pertandingan di seluruh ajang.

Berkat kontribusi Mohamed Salah, Liverpool berhasil merengkuh empat trofi juara. Mulai dari gelar juara Liga Champions, Piala Super Eropa, Piala Dunia Antarklub, dan juga Premier League.

Penampilan impresif Mohamed Salah membuat sejumlah klub elite Eropa tertarik mendapatkan jasanya, termasuk Real Madrid dan Barcelona. Bak gayung bersambut, pemain bernomor punggung 11 di Liverpool itu juga tertarik bergabung dengan Madrid ataupun Barca.

 

2 dari 3 halaman

Tetap Bertahan

Jurgen Klopp mengaku jika Mohamed Salah merupakan sosok penting di Liverpool. Untuk itu, manajer asal Jerman tersebut berharap Salah tetap bertahan di skuad Si Merah.

"Dia sangat penting, agak canggung ketika saya harus memuji pemain sendiri, yang saya suka lakukan. Jujur ​​saja, tetapi saya menilai dalam kasus Mo Salah, angka-angka berbicara sendiri," kata Klopp.

"Tetapi, Mo bukan hanya pencetak gol. Dia juga telah mengembangkan sepak bola yang bijaksana, dia adalah pemain yang sangat-sangat penting bagi kami. Semoga dia akan seperti itu untuk waktu yang sangat lama, tentu saja," imbuhnya. 

Sumber: This Is Anfield

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer