Sukses


Legenda Liverpool Beri Tips Supaya Manchester United Bisa Juara Liga Inggris Lagi, Tak Cukup Hanya Beli Winger Kanan

Bola.com, Jakarta - Legenda Liverpool, Jamie Carragher, memberikan tips supaya Manchester United bisa menjadi penantang gelar Liga Inggris musim depan. Menurutnya, Setan Merah butuh merekrut seorang striker top untuk benar-benar berpeluang jadi kampiun. 

Manchester United memperpanjang rekor tandang tak terkalahkan di Premier League menjadi 20 laga beruntun setelah bermain 0-0 kontra Chelsea, Minggu (28/2/2021). Namun, hasil itu menunjukkan tim besutan Ole Gunnar Solskjaer gagal mencetak gol melawan tim Big Six dalam enam pertandingan beruntun di Liga Inggris. 

Carragher menilai MU membutuhkan seorang seperti striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, atau penyerang Borussia Dortmund, Erling Haaland, untuk menambah kualitas di sepertiga terakhir sektor penyerangan. Tambahan striker diyakini juga akan membuat Setan Merah kompetitif bersaing dengan Manchester City pada musim depan. 

"Sekarang, saya rasa Manchester United punya masalah kualitas. Ketiga bola sampai di pemain depan, apakah ada cukup kualitas di sana? Mereka top scorer di Premier League, tapi apakah mereka punya pemain yang mencetak banyak gol di momen-momen penting dan membawa klub meraih gelar?" kata Carragher di Sky Sports News

"Orang-orang mengatakan Manchester United butuh sayap kanan, dan memang mereka butuh. Tapi, mereka lebih butuh penyerang tengah." 

"Jika Manchester United punya Marcus Rashford di tengah, kemudian ada penyerang tengah, dan Mason Greenwood berperan jadi sayap kanan, itu akan mengurangi kurangnya kualitas," imbuh Carragher. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Opsi Pilihan

Saat ini, Manchester United memiliki empat penyerang yang kerap dimainkan, yaitu Marcus Rashford, Mason Greenwood, Anthony Martial, dan Edinson Cavani. 

Namun, dari keempatnya belum ada yang menunjukkan kualitas yang benar-benar bisa menjadi ujung tombak pembeda dan konsisten. 

"Anda lihat saja opsinya. Di negara ini ada Harry Kane, atau Erling Haaland mungkin akan datang. Anda penasaran kan apakah mereka pemain yang akan diincar oleh Manchester United," ujar Carragher. 

Sumber: Sky Sports 

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Harry Kane adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang sekarang membela Tottenham Hotspur
    Harry Kane adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang sekarang membela Tottenham Hotspur
    Harry Kane adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang sekarang membela Tottenham Hotspur

    Harry Kane

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Erling Haaland

Video Populer

Foto Populer