Sukses


Liga Inggris: Paul Pogba Berubah Pikiran, Mulai Bahas Kontrak Baru di Machester United?

Bola.com, Jakarta - Manchester United dikabarkan mendapatkan angin segar. Paul Pogba disebut-sebut berubah pikiran dan ingin memperpanjang kontraknya di Old Trafford. 

Sejak musim lalu, ada banyak kekhawatiran mengenai masa depan Paul Pogba. Sang gelandang dilaporkan ingin meninggalkan Manchester United untuk mencari tantangan baru.

Gosip ini semakin dikompori oleh sang agen, Mino Raiola. Raiola menyebut Pogba kemungkinan akan hengkang dari Manchester United di musim panas nanti.

Namun jurnalis asal Inggris, Andy Mitten, memiliki kabar baru terkait masa depan Pogba. Sang gelandang dilaporkan siap bertahan di Old Trafford.

Dalam wawancaranya kepada Unitedno baru-baru ini, Mitten bicara mengenai spekulasi masa depan Pogba. Ia mengaku mendapatkan informasi dari orang dalam jika Pogba siap bertahan di MU.

"Saya rasa Paul Pogba akan bertahan [di musim panas]," ujar Mitten, Selasa (2/3/2021). 

 

2 dari 3 halaman

Negoisasi Kontrak Baru

Mitten juga menyebut Pogba juga sudah berubah pikiran mengenai masa depannya. Ia mengatakan sang gelandang sangat terbuka mendiskusikan kontrak barunya dalam waktu dekat ini.

"Saya mendapatkan informasi bahwa Pogba terbuka untuk mendiskusikan kontrak baru di Manchester United," ujarnya.

Pogba sudah beberapa pekan terakhir tidak membela Manchester United. Gelandang asal Prancis itu mengalami cedera di bagian paha sehingga harus menepi sejenak dari skuad Setan Merah.

Sumber: Andy Mitten, Unitedno

Disadur dari: Bola.net (Penulis Serafin Unus Pasi, published 2/3/2021)

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United
  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba
  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar
    Liga Inggris
  • Premier League
  • Bola.net

Video Populer

Foto Populer