Sukses


Liga Inggris: Segera Bahas Kontrak Baru, Paul Pogba Menatap Masa Depan di Manchester United

Bola.com, Jakarta - Gelandang Manchester United, Paul Pogba dikabarkan bersiap untuk melakukan pembicaraan kontrak baru.

Menurut laporan United.no, Pogba bersedia untuk membuka pembicaraan tentang kontrak baru setelah memutuskan untuk tidak pindah dari Old Trafford.

Pemain asal Prancis itu menjadi rekrutan yang memecahkan rekor transfer MU ketika ia diburu oleh Ed Woodward dengan nilai mencapai 90 juta pounds pada tahun 2016.

Masa depan Pogba terus menjadi bahan spekulasi, terutama dalam setahun terakhir. 

Agen Pogba, Mino Raiola, pada November lalu, mengklaim kliennya sangat tidak senang di Manchester United dan akan mencari jalan keluar pada jendela transfer musim panas.

Tapi, situasinya sekarang berubah. Pogba dikabarkan akan menyetujui kesepakatan baru dengan MU.

Paul Pogba yang kontraknya akan berakhir pada musim panas 2022, masih absen karena mengalami cedera pada laga Manchester United vs Everton pada awal Februari.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Konsisten

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, selalu memahami situasi Pogba. Ia mengaku sudah berbicara secara pribadi dengan Pogba seputar masa depannya. Namun, menurutnya isi pembicaraan itu tidak bisa dibaginya ke publik. 

"Spekulasi tentang Paul Pogba selalu ada. Kami telah melakukan dialog yang bagus dan terbuka dengan Paul. Jadi, apa yang kami bicarakan dan bagaimana kami melihat situasinya biarlah kami simpan sendiri," kata Solskjaer.

Menurut Solskjaer, Pogba selalu ingin memberikan yang terbaik untuk Manchester United. 

"Dia sudah berada di sini dalam dua periode. Dia datang sebagai bocah. Dia belajar sejarah klub ini, spirit klub. Dia ingin melakukan yang terbaik untuk Manchester United," ujar Solskjaer. 

Sumber: Tribal Football, The Sun

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Premier League

  • Bola.com

Video Populer

Foto Populer