Sukses


Liga Inggris : Manchester United Berniat Tak Belanja, Sudah Kere atau Ngirit Nih

Bola.com, Jakarta - Para penggemar Manchester United di seluruh dunia harus bersabar untuk melihat armada baru musim depan. Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer bersiap tidak akan melakukan belanja pemain pada musim panas ini.

Ole menegaskan, alasan utama keputusannya adalah dampak ekonomi dari COVID-19. Sekadar informasi, Manchester United mengalami kerugian 23,2 juta pounds pada kuartal terakhir tahun lalu.

“Transfer kali ini akan sedikit berbeda. Kita harus realistis dan bertanggung jawab dengan cara menjalankan bisnis di dalam serta di luar lapangan," jelas Ole Gunnar Solskjaer.

Solskjaer mengungkapkan, aspek finansial Manchester United bakal terdampak karena peningkatkan dalam beberapa poin. Item yang menurut Solskjaer bakal berefek besar antara lain peningkatan tempat latihan, stadion, belanja infrastruktur akomodasi dan lainnya.

Pada sisi lain, rumors terkait ketiadaan dana Manchester United, membuat banyak pihak berspekulasi. Mirror dan Manchester Evening News merilis, Manchester United akan memaksimalkan potensi pemain di tim U-23 serta menggaet pemain muda di bawah 17 tahun.

“Kami memiliki pemain akademi yang dapat kami beri kesempatan. Semua klub di dunia sedang mengalami situasi yang sama sehingga tidak ada bedanya bagi kami," tegas Solskjaer.

 

2 dari 2 halaman

Video Manchester United

Video Populer

Foto Populer