Sukses


Liga Inggris: Liverpool Telan 5 Kekalahan Beruntun di Anfield, Alasan Apa Lagi Jurgen Klopp?

Bola.com, Jakarta - Liverpool memperpanjang tren buruk ketika bermain di partai kandang. Menjamu Chelsea pada laga lanjutan Liga Inggris 2020/2021, Jumat (05/03/2021) dini hari WIB, The Reds takluk 0-1.

Ini merupakan kekalahan kelima Liverpool asuhan Jurgen Klopp pada lima laga terakhir di Anfield pada ajang Liga Inggris.

Usai pertandingan, Jurgen Klopp menuturkan problem Liverpool bukan hanya soal selalu kalah di Anfield pada lima laga terakhir Premier League. Menurutnya The Reds harus meningkatkan performa secara keseluruhan.

"Sayangnya kami tidak bisa mengatakan ini hanya di kandang. Ini bukan tentang Anfield atau apa pun, ini secara umum," kata Jurgen Klopp.

"Di momen-momen yang menentukan kami harus meningkat. Kami harus menunjukkan kualitas kami saat ini dan kami tidak melakukannya," lanjut pelatih asal Jerman itu.

Mengenai kekalahan dari Chelsea, Klopp meyakini Liverpool telah memberikan perlawanan ketat. Tapi gol yang dicetak Mason Mount telah membuat perbedaan.

"Kualitas individu Mason Mount pada saat itu membuat perbedaan. Ini adalah pertandingan yang ketat, permainan yang intens. Anda harus bertahan secara berbeda dan kami tidak melakukannya dengan baik di sana," Klopp menegaskan.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Liverpool Semakin Terpuruk

Kekalahan dari Chelsea membuat skuad Liverpool asuhan Jurgen Klopp kini terperosok ke posisi tujuh klasemen sementara Liga Inggris 2020/2021.

Jika tidak segera bangkit, posisi Liverpool bisa semakin buruk. Karena kini The Reds hanya berselisih satu poin dari Tottenham Hotspur di posisi delapan klasemen.

Secara keseluruhan persaingan papan tengah Liga Inggris utamanya untuk finis zona Eropa masih sangat ketat dan terbuka.

 

Sumber: BBC

Video Populer

Foto Populer