Sukses


MOTION GRAFIS: Jadwal Liga Inggris Pekan 27, Derbi Manchester City Vs Manchester United

Bola.com, Jakarta - Persaingan menjadi juara Liga Inggris 2020/2021 bisa jadi bakal ditentukan pada rangkaian pertandingan pekan ke-27 yang berlangsung sepanjang 6-9 Maret ini. Pasalnya tim yang menempati posisi 1-2: Manchester City dan Manchester United bakal saling sikut. Derby Manchester kali ini tersaji di Etihad Stadium, Minggu (07/03/2021) pukul 23.30 WIB.

Tentu pertemuan ini sangat menarik. Karena menuju laga ini, Manchester United tertinggal 14 poin dari Manchester City.

Artinya kemenangan wajib direngkuh Setan Merah jika ingin asa menjadi juara Liga Inggris 2020/2021 tetap terbuka.

Hanya saja kedua tim datang ke laga ini dengan modal kontras. Manchester City baru saja membenamkan West Ham United, 2-1. Sementara Manchester United hanya imbang kontra Crystal Palace.

Selain itu, The Citizen belum terkalahkan di semua kompetisi yang dijalani sejak 26 November 2020.

Anak asuh Pep Guardiola itu juga masuk kedalam 3 besar klub yang meraih kemenangan beruntun terbanyak di semua kompetisi. Manchester City meraih 21 kemenangan dan hanya selisih 2 laga jika ingin menyamai raihan Bayen Munchen di posisi pertama.

Laga melawan Manchester United dapat menjadi motivasi lebih untuk Manchester City. Selain untuk mempercepat meraih gelar, adu gengsi derbi Manchester tidak dapat dipisahkan. Yuk scroll ke bawah untuk mengetahui pertandingan lainnya yang berlangsung pada pekan ke-27 Liga Inggris 2020/2021.

Video Populer

Foto Populer