Sukses


Liverpool Mendadak Rongsok, 3 Bintang The Reds yang Frustrasi Mulai Tergoda Rayuan Pindah ke Barcelona

Bola.com, Jakarta - Performa Liverpool terlihat ambruk pada musim ini. The Reds terancam gagal mempertahankan gelar Premier League. Tak hanya terancam kehilangan trofi, mereka juga bisa saja gagal tampil di Liga Champions musim depan. SOS!

Liverpool berhasil meraih gelar Premier League pada musim lalu. Hal itu mengakhiri penantian gelar liga selama 30 tahun.

Namun, Mohamed Salah cs. mengalami kesulitan di Premier League musim ini. Mereka terlempar dari posisi empat besar di klasemen sementara.

Liverpool saat ini tengah menghuni posisi keenam. Target paling realistis klub musim ini adalah mengamankan tiket ke Liga Champions.

Setelah menjalani musim yang mengecewakan, Jurgen Klopp sepertinya akan melakukan perubahan di ruang ganti pada musim panas. Selain membeli pemain, ada juga pemain yang akan meninggalkan klub.

Berikut ini tiga pemain yang berpotensi meninggalkan Liverpool pada musim panas mendatang.

2 dari 5 halaman

Divock Origi

Divock Origi sudah bermain untuk Liverpool sejak tahun 2014. Namun, striker asal Belgia itu tak pernah menjadi pilihan utama di Anfield.

Origi menjadi pahlawan Liverpool saat mereka menjuarai Liga Champions. Pemain berusia 25 tahun itu mencetak gol penting pada babak semifinal dan final.

Setelah itu, nama Origi tidak pernah terdengar lagi dan masih menjadi penghangat bangku cadangan. Mantan pemain Lille itu perlu mencari klub baru untuk membangkitkan kariernya.

3 dari 5 halaman

Takumi Minamino

Takumi Minamino direkrut Liverpool dari RB Leipzig pada Januari 2020. Kedatangan pemain asal Jepang itu diharapkan bisa meningkatkan kualitas lini depan The Reds.

Setahun setelah kepindahan ke Liverpool, Minamino dipinjamkan ke Southampton. Penyerang berusia 26 tahun itu memutuskan meninggalkan Anfield agar bisa mendapat kesempatan reguler.

Jurgen Klopp sepertinya sudah tidak membutuhkan tenaga Minamino. Sang pemain bisa meninggakan klub secara permanen pada musim panas nanti.

4 dari 5 halaman

Georginio Wijnaldum

Georginio Wijnaldum masih mempunyai peran yang penting di Liverpool. Namun, The Reds terancam ditinggal gelandang asal Belanda itu pada akhir musim.

Kontrak Wijnaldum di Anfield akan habis pada Juni 2021. Namun, pemain berusia 30 tahun itu belum mau menandatangani kontrak baru bersama Liverpool.

Wijnaldum saat ini tengah diminati sejumlah klub. Salah satunya adalah Barcelona yang saat ini ditangani pelatih asal Belanda Ronald Koeman.

Sumber asli: Mykhel

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published 5/3/2021)

5 dari 5 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer