Sukses


Liga Inggris: Manchester United Bakal Bongkar Gudang, Lepas 4 Muda

Bola.com, Jakarta - Manchester United bongkar gudang. Mereka akan melepas empat pemain dari akademi klub pada akhir musim nanti.

Tim Setan Merah selalu mencari superstar berikutnya dalam tim muda mereka. Namun, mereka yang tidak berhasil dan beberapa pemain dibiarkan pergi sehingga mereka dapat mengejar karier di tempat lain.

Menurut Manchester Evening News, empat pemain yang bakal dilepas adalah Paul Woolston, Arnau Puigmal, Max Taylor dan Connor Stanley.

Tak satu pun dari empat akan ditawari kontrak baru. Woolston adalah pemain tertua dari empat bersaudara berusia 22 tahun, dan telah berada di Manchester United sejak 2018. Sebelumnya, ia di akademi Newcastle United.

Sementara itu, Puigmal berusia  20 tahun dan bergabung dengan Manchester United dari Espanyol pada 2017.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Shola Shoretire

Satu di antara pemain akademi yang bersinar musim ini ialah Shola Shoretire. Ia gabung akademi Manchester United pada usia 10 tahun dari Newcastle. Dia berkembang sejak kedatangannya.

Di FA Youth Cup musim lalu, dia mengantar MU ke semifinal dengan menyumbangkan gol di Old Trafford. Hebatnya, pada hari itu dia lebih dulu bersekolah seharian penuh.

MU juga mendatangkan wonderkid Atalanta, Amad Diallo, yang diandalkan di skuad U-23. Pemain berusia 18 tahun tersebut resmi didatangkan dari Atalanta pada bursa transfer Januari 2021. Dia langsung berlatih bersama tim senior setelah tiba di Inggris.

Sumber: Manchester Evening News

Video Populer

Foto Populer