Sukses


Liverpool Mulai Medioker di Liga Inggris, Ini yang Dikatakan Jurgen Klopp kepada Pemain

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp yakin para pemainnya akan bangkit dari masa sulit. The Reds terguncang setelah kekalahan dari Chelsea di Anfield, Jumat (5/3/2021).

Meski tampil gemilang, The Reds tidak menciptakan peluang yang cukup dan kalah karena gol babak pertama dari Mason Mount.

Klopp mendapat pertanyaan dari wartawan tentang apa yang dia katakan kepada para pemainnya setelah kekalahan itu. Secara tersirat, Klopp menyebut Liverpool kalah karena apes.

"Oke, itu bukan karena kami mencari alasan apa pun pada saat-saat ini. Jadi, saya pikir pertandingan ini ditentukan pada saat-saat tertentu dan selalu seperti ini," kata Klopp.

Namun, ini bukan kali pertama Liverpool kalah di Anfield. Liverpool bahkan terakhir kali menang di kandang pada 17 Desember.

"Untuk mendapatkan momen-momen ini, kembali Anda harus berjuang dan dalam beberapa saat Anda harus bertarung di level yang berbeda juga. Itulah yang saya katakan kepada para pemain."

"Pada saat-saat ini, ini bukan tentang taktik atau sesuatu seperti itu, ini tentang menjadi tangguh, ini tentang hati, semua hal semacam ini.

Akibat kekalahan dari Chelsea, Liverpool semakin terjun bebas di klasemen. Mohamed Salah dkk. kini menghuni posisi ketujuh.

2 dari 3 halaman

Liverpool

Jurgen Klopp menegaskan, ia tak menyalahkan pemain atas hasil minor Liverpool saat ini.

"Saya tidak mengatakan para pemain tidak menunjukkan hati. Saya tahu apa yang mereka investasikan dan semua hal semacam ini dan kami tidak saling menyalahkan," tegasnya.

"Bukan itu masalahnya, kami memiliki tim yang bagus malam ini. Hanya ada satu orang atau kelompok yang bisa dikritik untuk itu, dan itulah saya dan kami.

"Itu yang kubilang pada anak-anak."

 

Sumber: Tribal Football

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Video Populer

Foto Populer