Sukses


Jurgen Klopp Ogah Punya Pemain yang Cuma Ngincar Liga Champions, Nyindir Mo Salah?

Bola.com, Jakarta - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp menegaskan tak suka dengan pemain yang hanya ingin bertahan karena Liga Champions. Ia juga menyebut, melewatkan Liga Champions tidak akan merugikan rencana transfer The Reds.

“Jika seorang pemain ingin pergi karena kami tidak bermain Liga Champions maka saya tidak menginginkannya," kata Klopp.

“Ini bukan masalah pribadi, tapi selalu seperti ini. Anda selalu perlu menemukan skuad yang tepat untuk tantangan yang Anda hadapi. Kemudian Anda melakukannya. Tidak ada yang saya khawatirkan," tegasnya.

Dan itu termasuk Salah. Dia tampak marah dan kesal ketika dia diganti hanya 62 menit setelah kekalahan telak dari Chelsea. Keesokan paginya, agen Salah jadi kompor menambah kontroversi itu.

“Cerita seperti ini, tidak pernah terjadi. Saya tidak bisa menjaminnya untuk masa depan, untuk selamanya, katakan itu tidak akan pernah terjadi, tetapi diskusi semacam ini tidak pernah terjadi," katanya terkait Salah.

“Anda mendapatkan pengganti, Anda adalah seorang striker dan Anda pikir Anda harus tetap di lapangan. Itu bukan masalah, ini hanya kehidupan normal. Mo sedang dalam mood yang baik, itu bukan masalah," lanjutnya.

“Saya membuat keputusan, para pemain menerimanya - tidak ada yang merasa mereka tidak ada hubungannya dengan situasi, bahwa mereka tidak bertanggung jawab untuk itu," tegas manajer yang mengantarkan Liverpool juara Liga Champions 2018/2019 itu.

2 dari 3 halaman

Bangkit

 Jurgen Klopp yakin para pemainnya akan bangkit dari masa sulit. The Reds terguncang setelah kekalahan dari Chelsea di Anfield, Jumat (5/3/2021).

"Oke, itu bukan karena kami mencari alasan apa pun pada saat-saat ini. Jadi, saya pikir pertandingan ini ditentukan pada saat-saat tertentu dan selalu seperti ini," kata Klopp.

Namun, ini bukan kali pertama Liverpool kalah di Anfield. Liverpool bahkan terakhir kali menang di kandang pada 17 Desember.

"Untuk mendapatkan momen-momen ini, kembali Anda harus berjuang dan dalam beberapa saat Anda harus bertarung di level yang berbeda juga. Itulah yang saya katakan kepada para pemain."

"Pada saat-saat ini, ini bukan tentang taktik atau sesuatu seperti itu, ini tentang menjadi tangguh, ini tentang hati, semua hal semacam ini.

Akibat kekalahan dari Chelsea, Liverpool semakin terjun bebas di klasemen. Mohamed Salah dkk. kini menghuni posisi ketujuh.

Sumber: Tribal Football

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Video Populer

Foto Populer