Sukses


Hasil dan Klasemen Sementara Liga Inggris : Leicester City Kudeta Manchester United

Bola.com, Jakarta - Leicester City terus membuktikan sebagai tim kuda hitam pada ajang Liga Inggris 2020/2021. Terbaru skuad asuhan Brendan Rodgers mengalahkan Brighton & Hove Albion dengan skor 2-1, Minggu (07/03/2021) dini hari WIB.

Brighton sempat unggul terlebih dahulu lewat gol Adam Lallana menit 10. Namun kemudian berturut-turut Leicester City mencetak dua gol lewat kontribusi Kelechi Iheanacho dan Daniel Amartey.

Kemenangan ini sangat berarti buat Leicester City. Karena kini Jamie Vardy dan kawan-kawan untuk sementara menggusur Manchester United dari posisi kedua klasemen.

Leicester City memiloiki 53 poin atau unggul dua poin dari Setan Merah. Manchester United sendiri belum memainkan pertandingan pekan ke-28.

Tapi anak asuh Ole Gunnar Solskajer bakal melwan tim terkuat Liga Inggris saat ini, Manchester City, Minggu (07/03/2021) pukul 23.30 WIB. Artinya kans Leicester City tetap di posisi kedua sangat besar.

Sementara itu pada pertandingan lainnya, Arsenal hanya bermain imbang kontra Burnley, 1-1. Hasil yang membuat Arsenal masih berada di urutan sepuluh klasemen sementara Liga Inggris.

Yuk scroll ke bawah untuk melihat hasil dan klasemen sementara Liga Inggris usai pertandingan yang berlangsung sepanjang Sabtu (07/03/2021) sampai Minggu dini hari WIB.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 3 halaman

Hasil Liga Inggris

Sabtu, 6 Maret 2021

  • Burnley 1 - 1 Arsenal
  • Sheffield United 0 - 2 Southampton

Minggu, 7 Maret 2021

  • Aston Villa 0 - 0 Wolverhampton Wanderers
  • Brighton & Hove Albion 1 - 2 Leicester City
3 dari 3 halaman

Leicester City Naik ke Posisi Kedua

  • Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya
    Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya
    Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya

    Leicester City

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Premier League

  • Bola.com

Video Populer

Foto Populer