Sukses


5 Bintang Liga Jerman yang Kabarnya Diminati Manajer Manchester United, Solksjaer : Bukan Cuma Jadon Sancho Lho

Bola.com, Jakarta - Kasta tertinggi Liga Jerman, Bundesliga akan menjadi 'pasar' yang menarik bagi Manchester United awal musim 2021/2022 nanti. Sebab, ada banyak pemain dari Bundesliga yang masuk dalam bidikan Setan Merah.

Bundesliga belakangan jadi liga yang memproduksi banyak pemain muda jempolan. Pada musim 2020/2021 ini, ada nama Timo Werner dan Kai Havertz yang pindah dengan sangat mahal ke Chelsea.

Di masa lalu, ada nama-nama top lain seperti Mesut Ozil, Sami Khedira, Kevin De Bruyne, hingga Pierre-Emerick Aubameyang yang juga pindah dengan harga mahal.

Nama-nama di atas kemudian menjadi pemain papan atas Eropa. Kini manajer Manchester United, Ole Gunnar Solksjaer disebut sudah mengantongi beberapa nama pemain dari Liga Jerman untuk direkrut pada musim 2021/2021.  

Lantas, siapa saja pemain dari Bundesliga yang masuk dalam daftar belanja Manchester United? Yuk scroll ke bawah untuk mengetahuinya. 

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 6 halaman

1. Leon Bailey

SportsMole menyebut Manchester United telah melakukan pertemuan dengan perwakilan Leon Bailey awal tahun lalu. Setan Merah sangat tertarik untuk membeli pemain versatile tersebut.

Leon Bailey memang masih punya kontrak jangka panjang di Bayer Leverkusen. Namun, pihak klub diyakini tidak keberatan untuk melepasnya jika mendapat tawaran yang tepat.

Selain United, Leon Bailey juga diminati Tottenham dan AC Milan.

3 dari 6 halaman

2. Jadon Sancho

Jadon Sancho adalah target lama United. Namanya sudah masuk dalam daftar belanja United pada awal musim 2020/2021 lalu. Akan tetapi, pihak Dortmund tidak bersedia untuk melepasnya.

Minat United pada Sancho disebut tak lagi sekuat sebelumnya. Sebab, United sudah punya Amad Diallo di posisi winger. Namun, United belum melepaskan radar mereka pada Sancho.

4 dari 6 halaman

3. Erling Braut Haaland

Erling Haaland menjadi penyerang paling menjanjikan di dunia pada saat ini. Sang bomber diyakini bakal menjadi solusi bagi lini depan United menyusul makin uzurnya Edinson Cavani.

Haaland dilaporkan bahagia di Dortmund dan tidak akan pindah musim depan. Namun, hubungan apik dengan Solskjaer bisa membawa Haaland bergabung ke Old Trafford musim depan.

United sendiri sudah memantau Haaland sejak dia tampil di Piala Dunia U-20 2019.

5 dari 6 halaman

4. Edmond Tapsoba

The Express menyebut United telah mendapat saran dari 'sosok yang dihormati di Jerman' untuk melihat aksi Tapsoba. Saran itu datang sejak musim lalu dan Setan Merah benar-benar mengikutinya.

Pemain asal Burkina Faso itu tampil sangat bagus pada musim 2020/2021 bersama Bayer Leverkusen. United sangat tertarik pada Tapsoba, yang baru berusia 22 tahun. Namun, ada banyak klub yang juga punya minat pada jasa Tapsoba.

Tapsoba disebut dibidik Leicester City, Wolves, dan sempat masuk radar Liverpool.

6 dari 6 halaman

5. Andre Silva

Andre Silva menjadi alternatif jika United gagal membeli Erling Haaland dari Dortmund. Membeli Silva diyakini bakal lebih mudah karena Frankfurt biasa melepas pemain kuncinya jika ada tawaran yang tepat.

Andre Silva tampil bagus dalam dua musim terakhirnya di Frankfurt. Sampai Sabtu (6/3/2021) malam WIB, Silva telah mencetak 20 gol dari 23 laga bersama Frankfurt di semua kompetisi.

 

Sumber asli: Sumber: Bild, SportsMole, The Express

Disadur dari: Bola.net (Asad Arifin, Published 07/03/2021)

Video Populer

Foto Populer