Sukses


Liga Inggris : Terhentinya Rapor 21 Kemenangan Beruntun Manchester City, Pep Guardiola Ucapkan Selamat untuk Manchester United

Bola.com, Jakarta - Manajer Manchester City, Josep Guardiola mengaku kecewa timnya kalah dari Manchester United tadi malam. Guardiola menyebut timnya sebenarnya layak mendapatkan hasil yang lebih baik di laga itu.

Manchester City menjamu Manchester United di Etihad Stadium dalam laga pekan ke-27 EPL. Pada laga ini, The Citizens punya tekad untuk melanjutkan tren 21 kemenangan beruntun mereka melawan sang tetangga.

Namun kenyataannya City malah tersungkur di laga ini. Mereka tumbang dengan skor 2-0 berkat gol Bruno Fernandes dan Luke Shaw. Pep mengaku kecewa timnya tumbang di laga ini.

"Hari ini kami bermain dengan fantastis," buka Guardiola kepada Premier League. Pep menyebut City sebenarnya mendominasi jalannya laga.

Namun sang tamu berhasil melukai mereka dengan serangan balik mematikan. "Kami membuat banyak tembakan di pertandingan ini. Namun mengawali laga seperti kami membuat segalanya menjadi sulit," kata Pep Guardiola. 

"United bertahan dan melakukan serangan balik. Mereka punya pemain-pemain dengan kecepatan yang luar biasa," lanjutnya. 

2 dari 3 halaman

Terlalu Banyak Buang Peluang

Pep Guardiola mengaku ada satu hal yang ia sesalkan dari kekalahan Manchester City. Dia menilai skuad asuhannya terlalu banyak buang-buang peluang sehingga mereka kalah di laga itu.

"Kami sebenarnya bermain dengan bagus hari ini. Kami hanya bermain buruk di 10 menit pertama pertandingan," kata eks pelatih Barcelona itu. "Sangat disayangkan lini serang kami tidak cukup tajam, jadi selamat, Manchester United," lanjutnya. 

Kekalahan ini membuat keunggulan poin Manchester City di puncak klasemen mulai menipis. Saat ini jarak antara City dan United turun dari 14 poin menjadi 11 poin.

 

Sumber asli: Premier League

Disadur dari: Bola.net (Yaumil Azis, Published 08/03/2021)

 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

Video Populer

Foto Populer