Sukses


MOTION GRAFIS: Head to Head Data dan Fakta Jelang Laga Seru Liga Inggris Pekan Ini, Arsenal Vs Tottenham Hotspur

Bola.com, Jakarta - Laga seru yang tersaji pada pekan ke-28 Liga Inggris 2020/2021 yaitu antara Arsenal melawan Tottenham Hotspur. Bagaimana head to head data dan fakta kedua tim?

Arsenal menghadapi Tottenham Hotspur kali ini dengan modal 11 kemenangan, 5 kali hasil imbang, dan 11 kekalahan dalam 27 laga yang dilakoni di Liga Inggris musim ini. The Gunners sementara berada di peringkat ke-10 di klasemen.

Pasukan Mikel Arteta sudah menciptakan 35 gol dan memiliki rata-rata menorehkan 1,30 gol per pertandingan. Namun, gawang Arsenal sudah kebobolan 28 kali dan hal itu berarti kemasukan 1,04 gol per laga. Dari 27 pertandingan yang sudah dimainkan di Premier League, Pierre-Emerick Aubameyang, dkk. memiliki catatan 8 kali clean sheets.  

Sementara itu, tim rival dan musuh berbuyutan, Tottenham Hotspur, berada di peringkat ketujuh klasemen sementara musim ini. Pasukan Jose Mourinho sudah meraih 13 kali kemenangan, 6 kali hasil imbang, dan 8 kekalahan.

Spurs lebih baik dari Arsenal dalam urusan menciptakan gol dengan menorehkan 46 gol. Hal itu berarti mereka menciptakan 1,70 gol per pertandingan. Namun, Tottenham sama dalam urusan kebobolan dengan The Gunners. Mereka sudah kebobolan 28 gol dan hal itu berarti kemasukan 1,04 gol per laga.

Soal clean sheets, Tottenham unggul tipis dari Arsenal. Spurs sudah 9 kali clean sheets dalam 27 pertandingan yang dimainkan di Liga Inggris.

Head to head terkait data dan fakta terkait laga Arsenal melawan Tottenham Hotspur pekan ini, kalian bisa lihat juga dalam tayangan motion grafis Liga Inggris di atas.

Video Populer

Foto Populer