Sukses


Liga Inggris: Cristiano Ronaldo Dikabarkan Bakal Kembali ke Pelukan Manchester United

Bola.com, Manchester - Cristiano Ronaldo santer disebut bakal angkat kaki dari Juventus pada bursa transfer musim panas tahun ini. Seperti dilansir Tuttosport, Ronaldo berpeluang kembali ke satu di antara mantan klubnya, yakni Manchester United atau Real Madrid.

Rumor kepergian CR7 dipicu oleh kegagalan Juventus di ajang Liga Champions musim ini. I Bianconeri dipastikan tersingkir dari kompetisi paling bergengsi di Eropa tersebut, setelah kalah agresivitas gol tandang dari FC Porto.

Dalam duel dua leg, Cristiano Ronaldo tidak membukukan gol sama sekali. Dia bahkan dikritik lantaran dianggap sebagai biang kerok gol kedua Porto pada laga leg kedua di Allianz Stadium, 10 Maret 2021 yang membuat Juventus tersingkir.

Sejak saat itu, rumor mengenai kepergian Ronaldo dari Juve ramai dibicarakan. Manajemen I Bianconeri disebut kecewa dan berniat menyeimbangkan neraca keuangan dengan melepas Cristiano Ronaldo ke klub lain pada musim panas ini.

Tidak banyak klub yang bisa menampung Ronaldo berhubung gajinya sangat tinggi. Menurut beberapa pemberitaan, pemain berusia 36 tahun tersebut mendapatkan bayaran senilai 31 juta euro per musim selama berseragam Juventus.

Manchester United dan Real Madrid merupakan dua klub yang diyakini sanggup menampung CR7. Kebetulan, kedua tim tersebut pernah diperkuat Cristiano Ronaldo sebelum bergabung dengan Juventus pada 2018 lalu.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 4 halaman

Sulit Balik ke Real Madrid

Kabar soal kepulangan Ronaldo ke Santiago Bernabeu cukup ramai dibicarakan. Namun, Tuttosport mengungkapkan kalau peluang peraih lima trofi Ballon d'Or tersebut pindah ke Real Madrid cukup kecil saat ini.

Beberapa waktu lalu, Zinedine Zidane selaku pelatih Real Madrid mengatakan kalau Cristiano Ronaldo mungkin akan kembali ke Santiago Bernabeu. Namun semua keputusan nantinya akan berada di tangan sang presiden, Florentino Perez.

Perez sendiri dikabarkan punya rencana lain untuk menambah daya gedor Los Blancos pada musim depan. Ketimbang merekrut kembali Ronaldo, dia disebut lebih tertarik memboyong Kylian Mbaappe ke Santiago Bernabeu pada awal musim depan.

3 dari 4 halaman

Berpeluang Balik ke MU

Oleh karena itu, Ronaldo dianggap lebih berpeluang pindah ke Manchester United jika memang harus meninggalkan Juventus. Toh, klub berjuluk the Red Devils tersebut sedang mengalami masalah di lini depannya saat ini.

Manchester United berpeluang ditinggal oleh sang penyerang, Edinson Cavani, pada musim panas mendatang. Pemain asal Uruguay tersebut dikabarkan ingin melanjutkan karirnya di Argentina bersama Boca Juniors.

Sumber: Tuttosport - via Sportslens

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Yaumil Azis/PublishedL 17/03/2021)

4 dari 4 halaman

Simak Posisi Manchester United saat Ini:

Video Populer

Foto Populer