Sukses


Solskjaer Takut Kehilangan Paul Pogba, Minta Petinggi Manchester United Bergerak

Bola.com, Jakarta - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mendorong petinggi klub melakukan apa yang mereka bisa untuk mengamankan Paul Pogba dengan kontrak baru.

Pogba kembali setelah absen 10 pertandingan karena cedera. Pogba mencetak gol kemenangan melawan AC Milan pada leg kedua 16 besar Liga Europa. 

Gelandang asal Prancis itu hanya memiliki sisa satu tahun dalam kontraknya.

"Tentu saja kami telah berdiskusi dan berbicara," kata Solskjaer.

Manchester United tidak ingin melepaskannya, bahkan jika ada tawaran. Itu setelah apa yang Pogba tunjukkan ketika dia masuk sebagai pemain pengganti di babak pertama melawan AC Milan di San Siro. Pogba sukses mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan itu tiga menit kemudian.

Hasil itu pun membawa tim Setan Merah ke perempat final Liga Europa.

"Ketika Anda melihat Paul bermain seperti yang dia lakukan melawan Milan, ketika Anda melihatnya kembali berlatih, itu menunjukkan betapa dia peduli kepada kami dan betapa dia menikmati bermain dan betapa kami bisa mendapatkan keuntungan dari memiliki dia di sini," kata legenda Manchester United itu.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Negosiasi Buntu

Manchester United dan Paul Pogba dikabarkan menemui jalan buntu terkait pembicaraan kontrak baru.

Menurut laporan Express, saat ini tidak ada diskusi yang sedang berlangsung antara perwakilan klub dan agen Pogba, Mino Raiola, meskipun kontrak sang gelandang akan berakhir dalam waktu lebih dari satu tahun.

Pogba telah menjadi bahan spekulasi besar-besaran pada musim ini. Rumor yang terus berkembang, Pogba akan segera pindah ke Real Madrid atau Juventus.

Raiola mengklaim pada bulan Desember 2020, bahwa kliennya tidak bahagia di Old Trafford dan ingin pergi secepat mungkin. 

Masa depan Pogba di Old Trafford masih belum jelas. kontraknya saat ini akan berakhir musim panas mendatan. Juventus disebut sedang mengincar langkah menjelang musim 2021-22.

Sumber: Tribal Football

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Premier League

  • Bola.com

Video Populer

Foto Populer