Sukses


Liga Inggris: Manchester United Temukan Trik Cerdik untuk Gaet Erling Haaland, Kuncinya pada Paul Pogba

Bola.com, Manchester - Manchester United diklaim telah melakukan langkah cerdas dalam perburuan bintang Borussia Dortmund, Erling Haaland. Kunci manuver Setan Merah terletak pada sosok Paul Pogba. 

Sudah menjadi rahasia umum Manchester United sangat mendambakan memboyong Erling Haaland pada musim panas 2021. Bahkan, pemain asal Norwegia itu menempati urutan pertama dalam daftar bidikan. 

Namun, tak mudah bagi MU menggaet Haaland ke Old Trafford. Pesaing mereka tidak main-main, seperti Chelsea, Manchester City, hingga Real Madrid. 

Red Devils harus memutar otak untuk memuluskan perburuan mereka. Menurut Express, Minggu (21/3/2021), MU akhirnya menemukan solusi yang cerdik, dengan bertumpu pada sosok Pogba. 

Ya, MU dikabarkan fokus mendorong Pogba kembali ke performa terbaiknya. Langkah itu telah berhasil dengan gemilang dan berujung pemain asal Prancis itu kembali gembira. 

Manchester United meyakini suasana hati Pogba yang gembira akan memudahkan negosiasi menggeat Haaland. Alasannnya, kedua pemain punya agen yang sama, yaitu Mino Raiola. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 3 halaman

Berbaikan dengan Mino Raiola

Seperti diketahui, hubungan Manchester United dengan Mino Raiola tidak terlalu mulus. Kedua pihak sempat terlibat ketegangan akibat komentar-komentar Raiola terkait masa depan Paul Pogba beberapa bulan lalu. 

Saat itu, Raiola menyebut Pogba tidak bahagia di Old Trafford dan ingin hengkang pada akhir musim ini, karena sering dicadangkan. Namun, setelah itu Pogba sudah kembali masuk tim reguler dan bahkan kerap menjadi penentu kemenangan. 

Perubahan positif pada Pogba diyakini membuat hubungan MU dan Raiola kembali membaik. Di situlah, MU akan memanfaatkan momen untuk memuluskan niat memboyong Haaland ke Old Trafford. 

Yang pasti, MU juga harus menyiapkan mahar yang tidak sedikit. Dortmund diyakini tidak akan melepas Haaland dengan murah jika banyak klub raksasa yang meminatinya. 

Sumber: Express 

3 dari 3 halaman

Yuk Cek Daftar Peringkat Terbaru Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer