Sukses


Liga Inggris: Waduh, Manchester United Ternyata Belum Tawarkan Kontrak Baru kepada Paul Pogba

Bola.com, Manchester - Manchester United santer disebut tengah berupaya untuk menambah durasi kerja Paul Pogba. Namun kenyataannya, Pogba masih belum menerima tawaran kontrak baru dari MU.

Pada musim ini, Paul Pogba bisa disebut sebagai satu di antara pemain kunci Manchester United. Sang gelandang mulai menunjukkan potensi terbaiknya dan dia kerap jadi pembeda saat Tim Setan Merah mengalami kebuntuan.

Satu tahun terakhir, ada banyak spekulasi mengenai masa depan gelandang Timnas Prancis itu. Pasalnya, kontrak sang pemain di Old Trafford akan berakhir pada 2022 dan dan diindikasikan bakal hengkang ke klub lain.

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengklaim manajemen timnya sudah mulai proses negosiasi kontrak baru dengan Pogba. Namun The Telegraph mengklaim kenyataannya tidak demikian.

Menurut laporan tersebut, sejauh ini belum ada pembicaraan antara Manchester United dan Paul Pogba. Pihak MU diberitakan masih menyusun penawaran untuk Pogba. Jadi mereka belum mengadakan pembicaraan dengan agen sang pemain, Mino Raiola.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 3 halaman

Berpeluang Tetap Bela MU

Namun, manajemen MU dilaporkan akan segera mengundang Raiola untuk mendiskusikan tawaran kontrak baru tersebut. Menurut kabar lain yang beredar, ada kans bagi Paul Pogba untuk bertahan di Manchester United.

Sang gelandang kabarnya mulai berubah pikiran. Dia menilai Manchester United kini mulai menunjukkan tanda-tanda yang bagus sebagai calon juara yang kuat.

Itulah mengapa Pogba saat ini menunggu tawaran yang masuk dari manajemen The Red Devils.

Baru-baru ini Pogba menjadi pahlawan kemenangan Manchester United. Sang gelandang mencetak gol yang memastikan MU mengalahkan AC Milan, dan lolos ke perempat final Liga Europa.

Sumber: The Telegraph

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Serafin Unus Pasi/Published: 21/03/2021)

3 dari 3 halaman

Simak Posisi Manchester United Saat Ini:

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Premier League

  • Bola.net

Video Populer

Foto Populer