Sukses


Liga Inggris: Mohamed Salah Diprediksi Tak Akan Tinggalkan Liverpool

Bola.com, Jakarta - Liverpool dikabarkan yakin bahwa Mohamed Salah akan tetap di Anfield dalam waktu dekat, meski ada spekulasi dia bisa meninggalkan klub pada musim panas ini.

Pemain berusia 28 tahun itu telah dikaitkan dengan kepindahan ke raksasa Spanyol, Real Madrid dalam beberapa pekan terakhir. Rumor tersebut meningkat ketika mantan striker Mesir, Mohamed Aboutrika mengklaim Salah tidak bahagia di Merseyside.

Liverpool masih punya kontrak kerja sama dengan Salah sampai dua tahun ke depan. Juara Liga Inggris musim lalu itu yakin bisa mempertahankan pencetak gol terbanyak mereka. Musim ini, Salah sudah mencetak 25 gol di semua ajang.

Pakar transfer sepak bola Eropa, Fabrizio Romano, yang menulis untuk Benchwarmers, mengklaim bahwa pemain sayap itu masih akan menjadi pemain Liverpool musim depan.

Ia meyakini Salah akan menunggu sampai kontraknya habis pada 2023.

Salah tetap menjadi bagian penting Liverpool. Ia menjadi sumber gol paling andal bagi The Reds selama tiga musim terakhir. Manajer Liverpool, Jurgen Klopp juga ingin mempertahankannya.

Pemain Timnas Mesir itu bergabung dengan Liverpool pada musim panas 2017 dan telah membuat 206 penampilan, mencetak 125 gol untuk membantu tim memenangkan empat trofi utama termasuk Liga Inggris dan Liga Champions.

Video

2 dari 3 halaman

Harapan Jurgen Klopp

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, memiliki harapan tinggi kepada Mohamed Salah. Klopp berharap Salah bisa lebih lama lagi berseragam The Reds.

Jurgen Klopp mengaku jika Mohamed Salah merupakan sosok penting di Liverpool. Untuk itu, manajer asal Jerman tersebut berharap Salah tetap bertahan di skuad Si Merah.

"Dia sangat penting, agak canggung ketika saya harus memuji pemain sendiri, yang saya suka lakukan. Jujur ​​saja, tetapi saya menilai dalam kasus Mo Salah, angka-angka berbicara sendiri," kata Klopp.

"Tetapi, Mo bukan hanya pencetak gol. Dia juga telah mengembangkan sepak bola yang bijaksana, dia adalah pemain yang sangat-sangat penting bagi kami. Semoga dia akan seperti itu untuk waktu yang sangat lama, tentu saja," imbuhnya. 

Sumber: Sportsmole

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer