Sukses


Liga Inggris: RB Leipzig Tak Akan Lepas Ibrahima Konate, Liverpool Punya 6 Alternatif Incaran

Bola.com, Jakarta - Keinginan Liverpool untuk mendekati bek RB Leipzig, Ibrahima Konate, kemungkinan bertepuk sebelah tangan. 

RB Leipzig tidak peduli dengan rumor tersebut dan tidak percaya mereka dalam bahaya kehilangan Konate. Apalagi, Leipzig telah menjual bek tengah Dayot Upamecano ke Bayern Munchen dan transfer akan dilakukan pada musim panas nanti.

"Saya tidak bisa mengatakan apa-apa tentang topik itu," kata direktur olahraga Leipzig, Markus Krosche kepada Stats Perform News terkait rumor Konate ke Liverpool.

“Menurut saya ini bukan pilihan bagi dia. Dia memiliki kontrak panjang dengan kami dan dia tahu apa yang kami maksudkan untuknya dan apa artinya bagi kami," katanya.

“Dia tidak beruntung tahun lalu karena dia mengalami cedera yang lebih lama. Tetapi tahun ini dia dalam kondisi yang baik dan dia adalah pemain yang sangat penting dan memiliki banyak potensi."

"Kami ingin membantunya berkembang lebih jauh. Kami memiliki tim yang sangat bagus, jadi saya tidak melihat alasan baginya untuk meninggalkan kami," tegas Krosche.

Sepanjang musim ini, Konate hanya mencatatkan 15 penampilan di semua kompetisi. Ia mengalami cedera paha pada Desember, yang membuatnya absen sebulan. 

Jika susah mendapatkan Konate, Liverpool masih memiliki beberapa alternatif.

Saksikan Video di Bawah Ini

2 dari 3 halaman

Alternatif

Beberapa bek yang pernah masuk radar Liverpool ialah Aissa Mandi (Real Betis), Nikola Maksimovic (AC Milan), Mateo Musacchio (Napoli), Aleksandar Dragovic (Bayern Munchen), Fabian Schar (Newcastle United), Marcelo (Lyon).

Sumber: Stats Perform News 

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Premier League

  • Bola.com

Video Populer

Foto Populer