Sukses


Liga Inggris: Paul Pogba Masih Tergoda Balik ke Juventus, Kodenya Lewat Pesan WhatsApp

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Paul Pogba, dikabarkan belum memupus harapan kembali ke klub lamanya, Juventus. Bianconeri disebut-sebut masih memuncaki daftar klub yang ingin diperkuat Pogba jika hengkang dari Old Trafford. 

Kontrak Paul Pogba di Manchester United hanya tersisa sekitar 15 bulan lagi, tepatnya hingga Juni 2020. Pemain Prancis itu belum meneken perpanjangan kontrak, sehingga memunculkan spekulasi tentang masa depannya. 

Juventus rutin disebut-sebut sebagai peminat Pogba, bersama dengan Real Madrid. Rumor ketertarikan Juve terhadap Pogba kembali berembus menjelang bursa transfer musim panas 2021. 

Seperti dilansir Football Italia, Rabu (31/3/2021), hanya saja ambisi Juventus terganjal faktor finansial. Si Nyonya Tua serius mempertimbangkan nominal gaji Pogba yang bisa memberatkan keuangan klub. 

Saat ini, Pogba merupakan pemain bergaji tertinggi kedua di Manchester United. Gajinya hanya kalah dari David De Gea. 

Jika benar-benar serius ingin memulangkan Paul Pogba, Juventus kemungkinan akan membujuk sang pemain mau menurunkan gajinya. 

 

2 dari 4 halaman

Isyarat dari Pogba

Di sisi lain, Paul Pogba juga menunjukkan isyarat membuka pintu balik ke Juventus. Menurut Tuttosport, gelandang Timnas Prancis itu masih berhubungan dengan mantan rekan setimnya di Juventus melalui WhatsApp.

Bahkan, Pogba juga masih berhubungan dengan pelatih Juventus, Andrea Pirlo. Pirlo dulu pernah bermain bersama dengan Pogba di Bianconeri, sebelum menjajal karier sebagai pelatih. 

Surat kabar yang berbasis di Turin itu melaporkan Bianconeri terbuka memasukkan Paulo Dybala dalam kesepakatan pertukaran untuk membawa Pogba kembali ke Stadion Allianz.

Kontrak striker Argentina itu di Turin habis pada Juni 2022. Kedua pihak belum mencapai kesepakatan terkait perpanjangan kontraknya.

Sumber: Football Italia 

 

3 dari 4 halaman

Tengok Daftar Peringkat Liga Inggris Terbaru

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba
  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United
  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus
  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar
    Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer