Sukses


Liga Inggris: Manchester United Belum Sodori Paul Pogba Kontrak Baru, Tanda-tanda Bakal Dilepas?

Bola.com, Jakarta - Sebuah informasi dibocorkan Fabrizio Romano terkait masa depan Paul Pogba. Jurnalis pakar bursa transfer ternama itu menyebut bahwa Manchester United belum menawarkan kontrak baru bagi pemain Timnas Prancis tersebut.

Masa depan Paul Pogba memang kembali jadi spekulasi. Karena kontrak sang gelandang di Manchester United akan habis di tahun 2022.

Manchester United sudah berulang kali menegaskan bahwa mereka ingin mempertahankan Pogba. MU dilaporkan tengah mencoba untuk meyakinkan sang gelandang untuk bertahan di MU.

Namun Romano mengklaim kabar yang beredar itu tidak benar. Karena United belum memberikan tawaran kontrak baru untuk Pogba.

Menurut Romano, untuk saat ini pihak Manchester United belum menawarkan kontrak baru untuk Pogba.

Sang gelandang diberitakan belum mau berbicara mengenai masa depannya. Ia ingin fokus untuk mengakhiri musim ini dengan baik bersama United.

Sehingga proses negosiasi transfer ini kabarnya baru dimulai setelah musim 2020-2021 berakhir di bulan Mei nanti.

Video

2 dari 3 halaman

Kans Bertahan Amat Tipis

Lebih lanjut, Romano memprediksi bahwa Pogba kemungkinan tidak akan bertahan di Manchester United.

Sang gelandang serang melalui sang agen tengah mencari klub baru di musim panas nanti. kans Setan Merah untuk mempertahankan Pogba tergolong cukup tipis.

Manchester United dilaporkan sudah menetapkan harga jual Pogba. Sang gelandang kabarnya akan dibanderol di angka 100 juta Euro.

Sumber asli: Here We Go Podcast

Disadur dari: Bola.net (Serafin Pati, Published 1/4/2021)

3 dari 3 halaman

Berapa Besar Kans Manchester United Juara Premier League?

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Premier League

  • Bola.net

Video Populer

Foto Populer