Sukses


Liga Inggris: Saran untuk Arsenal, Buang 3 Pemain!

Bola.com, Jakarta - Pandit sepak bola Inggris, Jamie Carragher, menegaskan bahwa Arsenal harus menaruh kepercayaan penuh kepada sang manajer, Mikel Arteta. Menurut mantan pemain Liverpool itu, Arsenal tidakĀ ada masalah dengan Arteta, tapi justru beberapa pemain yang performanya tergolong buruk.

Arsenal memang menjalani Premier League musim ini dengan hasil yang tidak konsisten. Terbaru, Arsenal kalah telak 0-3 dari Liverpool pada akhir pekan lalu.

The Gunners kini tercecer pada posisi 10 dalam klasemen sementara Premier League. Pierre-Emerick Aubameyang dkk. mengumpulkan 42 poin dari 30 pertandingan.

Banyak desakan untuk mengevaluasi kinerja Mikel Arteta. Namun, Carragher menilai manajer Arsenal itu justru pantas mendapatkan kesempatan yang lebih lama di klub London Utara itu.

"Ini akan sangat menyakitkan bagi Arsenal," ujar Carragher kepada Sky Sports.

"Masalahnya ada di pemain, singkirkan mereka. Tetap bersama Arteta dan masukkan pemain muda di tim," lanjutnya.

Video

2 dari 2 halaman

Mendepak 3 Pemain

Jamie Carragher juga menyoroti performa para pemain Arsenal. Menurutnya, ada sejumlah pemain yang sudah tidak layak bermain untuk The Gunners.

"Martin Odegaard telah datang dan menjadi wahyu, dia adalah seseorang yang harus dipermanenkan jika memungkinkan karena dia luar biasa," lanjutnya.

"Apakah [Alexandre] Lacazette benar-benar jawabannya? Tidak. Willian telah menjadi perekrutan buruk mereka."

"Nicolas Pepe, ini bukan usianya atau label harganya, sungguh, dia tidak cukup bagus dan tidak akan pernah cukup bagus, jadi Arsenal perlu mengurangi kerugian mereka di sana," lanjutnya.

Sumber: Metro

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 6/4/2021)

Video Populer

Foto Populer