Sukses


Liga Inggris: Dear Manchester United, Enggak Usah Ngarep Sama Lucas Vazquez

Bola.com, Jakarta - Manchester United harus gigit jari dalam perburuan Lucas Vazquez. Sang pemain menegaskan bahwa ia ingin melanjutkan kariernya di Real Madrid.

Vazquez yang merupakan didikan akademi Real Madrid mulai rutin menjadi pemain skuat Los Blancos setelah posisinya agak ditarik ke belakang.

Kontrak Vazquez di Bernabeu akan berakhir di musim panas nanti. Sejauh ini belum ada tanda-tanda ia akan memperpanjang kontrak.

Alhasil Manchester United dan Arsenal mulai ambil ancang-ancang. Mereka kabarnya ingin membajak sang winger di musim panas nanti.

Vazquez mengaku tidak mau memikirkan masa depannya saat ini. Ia menyebut bahwa saat ini ia masih bahagia bermain untuk Real Madrid.

"Saya selalu berkonsentrasi untuk masa saat ini. Saya menikmati musim ini karena saya terus bermain dan saya senang akan itu," katanya.

Kontrak Vazquez di Real Madrid akan berakhir pada 30 Juni 2021. Selain Manchester United, Arsenal, Chelsea, Bayern Munchen, dan AC Milan juga dikabarkan berminat.

2 dari 4 halaman

Jawaban Getir

Menanggapi rumor ketertarikan sejumlah klub seperti Manchester United dan Arsenal, Vazquez memberikan jawaban getir. Ia menyebut bahwa ia lebih memilih setia bersama Real Madrid.

"Perpanjangan kontrak di Madrid? Saya akan selalu menjadi pemain Real Madrid," ujarnya.

Dini hari tadi, Vazquez bermain bersama skuat Real Madrid.

Mereka berhasil mengalahkan Liverpool di perempat final Liga Champions dengan skor 3-1.

Sumber: Manchester Evening News

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 7/4/2021)

3 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

4 dari 4 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer