Sukses


Liga Inggris: Liverpool Mewaspadai Potensi Ancaman Aston Villa

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, memperingatkan timya untuk tidak meremehkan Aston Villa pada duel pekan ke-31 Premier League 2020/2021 yang digelar di Stadion Anfield, Sabtu (10/4/2021). Klopp menilai, Aston Villa adalah tim tangguh dan pesaing serius dalam perburuan tiket kompetisi Eropa.

Liverpool sampai saat ini belum mampu kembali ke posisi empat besar klasemen sementara Premier League 2020/2021. Klub asal Merseyside itu mengoleksi 49 poin dan menghuni peringkat ketujuh.

Menurut Jurgen Klopp, Aston Villa dihuni pemain-pemain berkualitas. Selain itu, adanya sejumlah rekrutan anyar yang tak kalah bagus sukses mendongkrak penampilan klub asuhan Dean Smith itu.

"Tentu saja, mereka adalah pesaing serius dalam perburuan tiket kompetisi Eropa. Mereka adalah tim yang sangat bagus dan sukses mendatangkan rekrutan berkualitas," kata Klopp seperti dikutip Sky Sports, Sabtu (10/4/2021).

"Sebut saja Ollie Watkins, Ross Barkley, Matty Cash yang membantu Aston Villa. Mereka adalah tim yang sangat bagus dan tim yang hebat sehingga segera bersaing untuk slot kompetisi Eropa," tegas Klopp.

Dengan delapan laga sisa, memang segalanya masih bisa terjadi di sepak bola. Apalagi Liverpool akan menghadapi Aston Villa yang hanya berjarak lima poin di tabel klasemen.

Simak Posisi Liverpool di Bawah Ini

2 dari 3 halaman

Mampu Bersaing

Pertandingan ini menjadi pertemuan ke-175 untuk kedua tim sepanjang sejarah. Liverpool sejauh ini masih dominan dengan 86 kemenangan, Aston Villa meraih 52 laga, dan 36 laga berakhir imbang.

Meski demikian, Aston Villa terlihat mampu bersaing dengan Liverpool. Dalam lima laga terakhir, Aston Villa berhasil mengalahkan Liverpool dua kali termasuk dengan skor telak 7-2 pada 5 Oktober 2020.

Hal inilah yang membuat Liverpool harus waspada dengan kekuatan Aston Villa. Apalagi klub berjulukan The Villans itu sukses bangkit pada laga terakhir dengan mengalahkan Fulham 3-1. Kemenangan pertama dalam lima laga terakhir.

Sumber: Sky Sports

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer