Sukses


Mino Raiola Mengeruk Harta: Minta Bayaran Erling Haaland Rp20 Miliar Seminggu, Barcelona dan Real Madrid Sampai Melongo

Bola.com, Jakarta - Agen Erling Haaland, Mino Raiola, ternyata menyimpan ambisi besar. Ia ingin menjadikan bintang Borussia Dortmund itu pemain dengan bayaran 1 juta paun per minggu atau hampir Rp20 miliar.

Menurut laporan The Mirror, Raiola memiliki rencana besar untuk menguangkan Haaland dengan jumlah yang menggiurkan. Raiola kabarnya sudah membuat paket paket pemasukan yang sensasional.

Uang itu yakni dari gaji pokok yang besar, hak citra, peluang di bisnis digital, dan kesepakatan komersial.

Tuntutan Raiola dikatakan mengesampingkan mayoritas klub yang terlibat dalam persaingan untuk mendapatkan Haaland. Dengan tuntutan gila seperti itu, siapa yang sanggup membayar sang pemain?

Manchester City, Real Madrid, dan PSG telah diidentifikasi sebagai klub peminat yang mampu mengumpulkan uang.

Real Madrid dan Barcelona, ​​yang mengadakan pembicaraan dengan Raiola dan ayah Haaland dua minggu lalu, dibuat kaget setelah diberitahu tentang proposal dari agen satu di antara talenta muda terbaik dunia itu.

Manchester City, Chelsea, Liverpool, dan Manchester United, juga diyakini akan mengejar tanda tangan Erling Haaland.

Video

2 dari 3 halaman

Mundur Teratur

Gara-gara ambisi gila Mino Raola, beberapa klub dikabarkan menyerah mengejar Erling Haaland

Chelsea kabarnya sudah memiliki target baru untuk menggantikan Haaland, yakni penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez. Padahal, Haaland sebelumnya masuk daftar proyek ambisius Chelsea di bawah Thomas Tuchel.

Manchester United apalagi. Mereka punya hubungan yang tak baik dengan Raiola. Jika benar Raiola menyodorkan proposal wow tersebut, MU pasti mundur teratur.

Barcelona, yang sebelumnya memprioritaskan Haaland, mungkin saja ikutan menyerah. Apalagi, pada musim panas ini, mereka punya PR besar terkait masa depan Lionel Messi,

Sumber: Mirror

3 dari 3 halaman

Persaingan Ketat Liga Spanyol, Real Madrid Kini Berkuasa

Video Populer

Foto Populer