Sukses


Manchester United Ngeyel Emoh Menyerah Buru Gelar Juara Liga Inggris

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, belum mau mengibarkan bendera putih dalam perburuan gelar Premier League musim ini. Dia menegaskan MU akan bertarung hingga peluang benar-benar tertutup. 

Manchester United sempat terseok-seok di Premier League pada awal musim. Namun, Solskjaer pada akhirnya berhasil membawa timnya ke papan atas di klasemen Premier League.

MU saat ini menempati posisi kedua di klasemen. Bruno Fernandes dan kolega mengumpulkan 63 poin dari 31 pertandingan.

Namun, MU terpaut jauh dengan Manchester City yang tengah memuncaki klasemen sementara. Jarak poinnya terpaut hingga 11 angka.

Dengan tujuh pertandingan tersisa, Solskjaer menegaskan timnya masihbelum menyerah dalam mengejar gelar Premier League musim ini.

“Tentu saja kami tidak akan pernah menyerah. Manchester United tidak akan pernah menyerah," kata Solskjaer di situs resmi klub.

"Tim ini, klub ini telah mengalami terlalu banyak kemunduran, terlalu banyak membalikkan keadaan yang hebat yang ada dalam DNA kami," imbuh pelatih Manchester United asal Norwegia itu.  

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 3 halaman

Tidak Realistis 

Meski begitu, Solskjaer menyadari mengejar Mancheseter City juga bukan perkara mudah. Pasukan Josep Guardiola cukup konsisten di Premier League

"Tetapi apakah itu realistis? tidak. Ketika Anda memiliki tim yang sangat konsisten seperti Manchester City, Anda tidak mengharapkan mereka kalah tiga pertandingan dari enam pertandingan terakhir," lanjutnya.

"Tetapi selama kami melakukan pekerjaan kami, kami tahu kami ingin menyelesaikan musim ini dengan kuat. Jadi hadapi pertandingan demi pertandingan.”

Manchester United akan menjamu Burnley pada pekan ke-32 Premier League 2020/2021. Pertandingan tersebut bakal berlangsung di Old Trafford, Minggu (18/4/2021) malam WIB.

Sumber: Manchester United

Disadur dari: Bola.net (Penulis Serafin Unus Pasi, published 17/4/2021)

 

 

3 dari 3 halaman

Tengok Posisi Manchester United

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Bola.net

Video Populer

Foto Populer