Sukses


Liga Inggris: Timnas Prancis Jadi Kunci Paul Pogba Tampil Moncer di Manchester United

Bola.com, Jakarta - Gelandang Manchester United, Paul Pogba, memberikan penjelasan di balik performa apiknya bersama The Red Devils musim ini. Pogba mengaku ia kembali menemukan ritme permainannya lagi sehingga bisa tampil maksimal bersama tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu.

Sejak kembali ke Old Trafford pada 2016, Paul Pogba kerap mendapatkan kritikan. Pemain asal Prancis itu dinilai tidak tampil konsisten dan hal tersebut memberikan dampak yang kurang baik bagi timnya.

Namun, pada musim ini Pogba mulai memperlihatkan kualitasnya. Ia kerap menjadi pembeda bagi Manchester United saat mengalami kebuntuan.

Ketika ditanya apa rahasia di balik performa apiknya, Paul Pogba mengaku sudah jauh lebih baik dan ada kunci dari perubahan performa tersebut.

"Saya merasa sudah jauh lebih baik lagi," ujar Paul Pogba kepada MUTV.

Paul Pogba menyebut bahwa musim ini ia sempat absen cukup lama akibat cedera dan sakit. Namun, kesempatannya bergabung lagi dengan Timnas Prancis membuatnya bisa kembali menemukan ritme permainan yang sempat hilang.

"Ketika saya pulih dari cedera, saya bermain bersama Timnas Prancis, dan sekarang saya sudah menemukan ritme permainan saya lagi," lanjut gelandang Manchester United itu.

2 dari 4 halaman

Mendapatkan Kebebasan

Paul Pogba juga menilai manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, juga berperan penting dalam kembalinya performa bagus yang dialaminya pada musim ini.

Pogba menyebut sang manajer memberikannya kebebasan sehingga dirinya bisa mengekspresikan permainannya di atas lapangan.

"Saat ini saya merasa sudah lebih baik dan koneksi di tim ini juga makin bagus. Saya merasa bebas dan juga merasa menjadi diri saya sendiri dan itu luar biasa," ujarnya.

Sumber: MUTV

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 18/4/2021)

3 dari 4 halaman

Posisi Manchester United Saat Ini

4 dari 4 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer