Sukses


Liga Inggris: Solskjaer Berdoa Sesuatu yang Buruk Menimpa Manchester City

Bola.com, Jakarta - Ole Gunnar Solskjaer menegaskan bahwa gelar Liga Inggris belum sepenuhnya hilang untuk Manchester United. Meski tertinggal delapan poin dari Manchester City, tak ada kata menyerah.

Kemenangan Manchester United atas Burnley di Old Trafford pada hari Minggu memperpendek jarak dari pemuncak klasemen Manchester City menjadi hanya delapan poin dengan enam pertandingan tersisa.

Manhester City tetap menjadi favorit kuat untuk merebut gelar. Akan tetapi, Gabriel Jesus dkk. berada dalam periode yang agak sulit dengan kekalahan dari Leeds pekan lalu dan tersingkirnya mereka dari Piala FA di tangan Chelsea.

Ole Gunnar Solskjaer telah mengakui bahwa kecil kemungkinan timnya akan memenangkan Liga Inggris untuk pertama kalinya dalam delapan tahun. Namun demikian, bukan berarti ia menyerah.

"Setiap pertandingan penting bagi Manchester United dan kami tidak akan memberikan poin begitu saja," kata Solskjaer.

"Bisakah kita menangkap City? Hal-hal aneh terjadi dalam sepak bola. Tentu saja, mereka sangat kuat, tapi selama kita melakukan pekerjaan kita maka itu yang utama. Kami harus memenangkan setiap pertandingan di liga. Kami tahu itu."

"Setelah itu kami hanya bisa berharap sesuatu terjadi pada Manchester City. Kami tidak dapat mengontrol apa yang mereka lakukan. Kami harus memainkannya satu per satu karena kami memiliki beberapa pertandingan sulit yang tersisa," katanya lagi.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 3 halaman

Menang 3-1 atas Burnley

Manchester United sukses mengalahkan Burnley dengan skor 3-1 dalam partai Premier League 2020/21 pekan ke-32 yang digelar di Old Trafford, Minggu (18/4/2021).

Mason Greenwood menjadi aktor utama kemenangan United berkat dua gol yang ia borong, sedangkan satu gol lainnya disumbang Edinson Cavani. Sementara itu, Burnley sempat menyamakan kedudukan lewat sundulan James Tarkowski.

Berkat hasil ini, United masih kokoh menempati peringkat dua klasemen dan sukses memperpendek jarak dengan sang pemuncak, Manchester City menjadi delapan poin saja. Sementara itu, Burnley masih tertahan di peringkat 17 dengan poin 33.

Sumber: Manchester Evening News

3 dari 3 halaman

United Tertinggal 8 Poin

Video Populer

Foto Populer