Sukses


Liga Inggris: Pogba Selangkah Lagi Masuk Geng Elite Manchester United, Susul Giggs hingga Scholes

Bola.com, Manchester - Paul Pogba tinggal selangkah lagi akan mencatatkan landmark di Manchester United. Jika dimainkan pada laga kontra Leeds United di Elland Road, Minggu (25/4/2021), Pogba akan masuk geng elite di MU. 

Paul Pogba bakal membukukan penampilan ke-200 bersama Manchester United jika diturunkan melawan Leeds. Yang menarik, pemain asal Prancis itu juga menjalani laga debut di tim utama di markas Leeds.   

Seperti dilansir Manchester Evening News, Jumat (23/4/2021), tercatat hanya 102 pemain yang mengemas 200 penampilan dalam sejarah Setan Merah. Pogba akan masuk daftar luar biasa itu. 

Hanya Marcus Rashford dari skuad saat ini yang mengoleksi penampilan lebih banyak daripada Pogba. Jika Ppgba bersedia meneken perpanjangan kontrak dan berkomitmen melanjutkan masa depannya di Old Trafford, dia akan makin dekat dengan catatan para pemain hebat MU di era modern. 

Pemain-pemain hebat yang masuk daftar geng elite di Manchester United itu antara lain Ryan Giggs, Paul Scholes, dan Sir Bobby Charlton. Paul Pogba akan menjadi pemain ke-103 di kelompok eksklusif itu. 

 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 3 halaman

Jebolan Akademi Manchester United

Paul Pogba adalah jebolan akademi Manchester United, hampir satu dekade yang lain. Dia sempat meninggalkan Old Trafford dan berkarier d Juventus. 

Namun, pada 2016 dia kembali diboyong MU dengan pemecahan rekor transfer dunia. Saat itu, MU harus merogoh kocek senilai 89 juta pounds.  

Sejak itu, kariernya di United mungkin tidak mencapai target yang diharapkan, Tetapi, belakangan di bawah polesan Solskjaer ada perkembangan positif. Pogba mulai kembali ke performa terbaiknya dan menikmati permainannya. 

Sumber: Manchester Evening News 

3 dari 3 halaman

Yuk Tengok Posisi Manchester United

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer