Sukses


Liga Inggris: Merasa Berdosa ke Suporter, Bos Gede Liverpool Rela Buang Uang Gede buat Kylian Mbappe

Bola.com, Jakarta - Pemilik Liverpool, John W. Henry dilaporkan memberi lampu hijau transfer penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe pada jendela transfer musim panas ini.

Masa depan pemain berusia 22 tahun terus dipertanyakan, dan pemain internasional Prancis itu diperkirakan akan dijual di pasar yang akan datang jika dia tidak menandatangani kontrak baru di Paris.

Real Madrid dianggap favorit untuk bisa meminang pemenang Piala Dunia 2018 itu, tetapi Presiden Los Blancos, Florentino Perez mengakui bahwa kepindahan penyerang tidak mungkin terjadi tanpa Liga Super Eropa.

Menurut The Mirror, Henry ingin membangun kembali hubungan dengan para penggemar Liverpool setelah drama Liga Super. Sang pengusaha asal Amerika Serikat itu bersedia mengalokasikan dana berlimpah untuk belanja pemain.

Laporan tersebut mengklaim bahwa masalah keuangan Madrid dapat memberi The Reds keuntungan besar dalam hal perburuan mantan pemain muda Monaco tersebut.

Mbappe yang baru terikat kontrak dengan PSG hingga musim panas mendatang, telah mencetak 125 gol dan mencatatkan 60 assist dalam 165 penampilan untuk timnya saat ini di semua kompetisi.

Sebuah laporan baru-baru ini mengklaim bahwa penyerang serbabisa asal Prancis itu sudah mulai mencari rumah di Madrid, yang menguatkan rumor ia bakal merapat ke Los Blancos. Namun, situasi kini berubah. Liverpool yang paling punya kans mendapatkan Kylian Mbappe.

Video

2 dari 3 halaman

Dirayu Modric

Gelandang Real Madrid, Luka Modric, melancarkan godaan terhadap superstar Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe. Menurut Modric, Mbappe akan disambut hangat jika mau gabung Los Blancos. 

Kylian Mbappe bersama Erling Haaland (Borussia Dortmund) menjadi properti paling panas menjelang dibukanya bursa transfer musim panas 2021. Kedua pemain jadi buruan klub-klub Eropa karena memiliki talenta luar biasa dan telah terbukti di level domestik maupun Eropa. 

Kontrak Mbappe di PSG bakal habis pada Juni 2022. Belum ada kepastian tentang perpanjangan kontraknya, meskipun pelatih PSG, Maurico Pochettino, sebelumnya mengklaim optisimistis pemain Prancis itu akan bertahan di Parc des Princes.

Namun, Real Madrid menyadari Mbappe merupakan magnet menggiurkan bagi klub-klub raksasa Eropa, satu di antaranya Real Madrid. Pemain berkebangsaan Prancis itu juga terus dihubungkan dengan Liverpool.  

Modric menjelaskan dirinya menganggap Kylian Mbappe sebagai individu papan atas, menunjuk pada sejarah klubnya sendiri dalam mendatangkan pemain sekaliber itu.

"Mbeppe pemain luar biasa. Dia membuktikannya bersama tim nasional dan PSG," kata Modric, seperti dilansir Guardian, Rabu (14/4/2021). 

"Pemain hebat selalu disambut di Real Madrid. Namun, tidak benar jika saya berbicara tentang pemain klub lain, terutama pada fase seperti ini." 

Sumber: Sportsmole

 

3 dari 3 halaman

Liverpool terancam tak lolos Liga Champions musim depan?

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman

    Paris Saint-Germain

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Kylian Mbappe

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer