Sukses


Jadwal Live Streaming Liga Inggris Malam Ini: Liverpool Vs Newcastle United

Bola.com, Jakarta - Liverpool akan menjamu Newcastle United di Stadion Anfield pada laga pekan ke-33 Premier League, Sabtu (24/4/2021) malam WIB. The Reds bertekad memetik tiga poin demi menembus zona Liga Champions.

Liverpool tak terkalahkan dalam 24 laga kandang terakhirnya melawan Newcastle di Premier League. Selama periode itu, Liverpool menang 20 kali (M20 S4 K0).

Dalam laga kandangnya melawan Newcastle di Premier League musim lalu, Liverpool menang 3-1. Tertinggal oleh gol Jetro Willems menit 7, Liverpool berbalik menang lewat gol-gol Sadio Mane menit 28 dan 40, serta Mohamed Salah menit 72.

Pada pertemuan pertama musim ini, pada pekan ke-16, Liverpool bermain imbang di kandang Newcastle. Laga itu berkesudahan tanpa gol, 0-0.

Di laga terakhirnya, kedua tim ini meraih hasil yang berbeda. Satu gol Sadio Mane hanya cukup untuk memberi Liverpool hasil seri 1-1 di markas Leeds United.

Sementara itu, Newcastle menang 3-2 menjamu tim papan atas West Ham. Joelinton dan Joseph Willock masing-masing mencetak satu gol untuk Newcastle di laga itu, sedangkan satu gol The Magpies lainnya didapatkan dari bunuh diri pemain lawan.

Secara matematis, Newcastle United masih belum aman dari ancaman degradasi. Mereka membutuhkan hasil terbaik di Anfield. Liverpool, yang masih terus mengejar zona Liga Champions, sepertinya bakal dihadapkan pada sebuah laga yang cukup sulit.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming:

Pertandingan pekan ke-33 Premier League:

Sabtu (24/4/2021):

Liverpool Vs Newcastle United

Stadion Anfield

Kick-off: pukul 18.30 WIB

Live streaming: Mola TV

Link live streaming: https://mola.tv/watch?py_id=mw33-EPL2021&v=vd17809292

3 dari 3 halaman

Simak Posisi Liverpool Saat Ini:

Video Populer

Foto Populer