Sukses


Cristiano Ronaldo Siap Potong Gaji untuk Kembali ke Manchester United

Bola.com, Jakarta - Rumor kembalinya Cristiano Ronaldo ke Manchester United makin santer. Penyerang Juventus itu bahkan dikabarkan siap memotong gaji demi bisa kembali ke Old Trafford.

Dalam beberapa bulan terakhir, Cristiano Ronaldo dikabarkan kurang bahagia di Juventus. Ia dikabarkan ingin meninggalkan Turin karena tidak puas dengan performa Juventus belakangan ini.

Beberapa hari terakhir, ada satu klub yang dikabarkan bakal menjadi pelabuhan karier Cristiano Ronaldo. Sang pemain dikabarkan ingin pulang ke Old Trafford pada bursa transfer musim panas mendatang.

Gazzetta dello Sport mengklaim bahwa Cristiano Ronaldo sangat serius untuk pulang ke Manchester United. Bahkan ia dikabarkan siap untuk menerima potongan gaji ketika pulang ke Old Trafford.

Menurut laporan tersebut, Cristiano Ronaldo sangat tertarik untuk pindah ke Manchester United. Sang pemain dikabarkan masih ingin bermain di liga yang kompetitif. Ia menilai Premier League bisa memenuhi kebutuhannya itu.

Cristiano Ronaldo tahu bahwa Manchester United tengah membutuhkan striker baru sehingga ia siap mengisi peran yang kosong tersebut.

 

Video

2 dari 3 halaman

Manchester United Masih Ragu?

Menurut laporan tersebut, Cristiano Ronaldo memahami bahwa Manchester United masih ragu untuk merekrutnya. Hal itu karena pemain asal Portugal tersebut punya gaji yang sangat besar. Kedatangan sang pemain bisa menjadi beban untuk keuangan Manchester United itu.

Menanggapi hal itu, Cristiano Ronaldo dikabarkan siap potong gaji jika pindah ke Manchester United, meski laporan itu tidak menjelaskan secara detail berapa potongan gaji yang siap diterima sang pemain.

Manchester United kabarnya tidak perlu keluar uang banyak untuk menebus Cristiano Ronaldo dari Juventus. Sang pemain kabarnya bisa diamankan dalam kisaran 30 juta euro pada bursa transfer musim panas nanti.

Sumber: Gazzetta dello Sport

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 24/4/2021)

 

3 dari 3 halaman

Posisi Manchester United Saat Ini

Video Populer

Foto Populer