Sukses


Liga Inggris: Stan Kroenke Tantang Bos Spotify kalau Memang Niat Beli Arsenal, Jangan Cuma Pansos!

Bola.com, Jakarta - Pemilik Arsenal, Stan Kroenke dikabarkan menunggu tawaran dari bos Spotify, Daniel Ek. Miliarder asal Swedia itu menyatakan tertarik untuk mengambil alih The Gunners.

The Daily Mail melaporkan, Ek, dengan dukungan legenda Arsenal, Dennis Bergkamp, ​​Thierry Henry, dan Patrick Vieira, siap untuk mengajukan tawaran untuk mengambil alih kepemilikan klub dari Kroenke, meskipun pengusaha Amerika itu tidak berniat menjual.

Keaslian minat Ek telah dipertanyakan. Banyak yang percaya dia hanya mencoba untuk meningkatkan popularitasnya di kalangan penggemar Arsenal dan memanfaatkan situasi ketika fans menyerang Kroenke akibat keterlibatan di Liga Super Eropa. 

Daniel Ek mengisyaratkan niatnya minggu lalu untuk membeli klub kesayangannya di tengah protes fans akibat keikutsertaan Arsenal di Liga Super Eropa.

Suporter Arsenal terus mendesak Stan Kroenke melepas kepemilikan Arsenal. Mereka geram melihat Arsenal terlibat ikut mendeklarasikan Liga Super Eropa.

Kekesalan fans memuncak karena prestasi Arsenal makin menurun, tapi malah petinggi klub ikut menggagas turnamen kontroversial itu.

Video

2 dari 3 halaman

2 Miliar Paun

Diyakini, Kroenke bisa terbuka untuk menjual raksasa London Utara dengan harga sekitar 2 miliar paun atau Rp40,2 triliun.

Kronke adalah ketua Kroenke Sports & Entertainment dan bergabung dengan dewan direksi Arsenal pada 2008, tiga tahun sebelum menjadi pemegang saham mayoritas.

Jika tawaran Ek diterima oleh orang Amerika itu, maka duo Prancis, Henry dan Vieira serta ikon Belanda, Bergkamp akan kembali ke Emirates sebagai bagian dari susunan direksi baru.

Kuartet itu ingin memanfaatkan kemarahan para pendukung Arsenal kepada Kroenke setelah mereka dipaksa keluar dari Liga Super Eropa.

 

Sumber: Daily Mail via Tribal Football

3 dari 3 halaman

Penderitaan Arsenal Terus Berlanjut

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Premier League

  • Bola.com

Video Populer

Foto Populer