Sukses


Liga Inggris: Chelsea Ngegas Pulangkan Romelu Lukaku, Sudah Menyerah Buru Erling Haaland

Bola.com, London - Chelsea dikabarkan sudah mengibarkan bendera putih dalam perburuan striker Borussia Dortmund, Erling Haaland. The Blues kini malah menginjak gas untuk memulangkan Lukaku dari Inter Milan. 

Bintang Inter Milan itu dipandang sebagai target bos Thomas Tuchel yang paling dapat dicapai. Chelsea dikabarkan menyiapkan dana senilai 90 juta pounds (Rp1,8 triliun) untuk memboyong Romelu Lukaku ke Stamford Bridge.  

Seperti dilansir The Sun, Kamis (29/4/2021), Lukaku ada dalam daftar belanja Chelsea untuk musim panas 2021, begitu juga Erling Haaland. Namun, bintang muda Norwegia itu tampaknya sulit dijangkau, karena Manchester City muncul sebagai pesaing berat dan harganya terlalu tinggi.

Jadi, Chelsea memilih berpaling, ke mantan pemain mereka. Lukaku pernah memperkuat Chelsea tujuh tahun lalu, dengan status pinjaman. Pengalamannya di Premier League juga lebuh dari cukup, karena pernah bermain di Everton dan Manchester United, serta West Bromwich Albion. 

Chelsea membutuhkan penyerang tengah yang kuat untuk memimpin tim musim depan. Romelu Lukaku dianggap sebagai sosok yang ideal. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 3 halaman

Timo Werner Bikin Frustrasi

Chelsea sebenarnya punya penyerang tengah yang baru direkrut pada musim panas 2020, Timo Werner. Namun, penampilan pria asal Jerman itu jauh dari memuaskan. 

Timo Werner tampil buruk saat Chelsea bermain imbang 1-1 di markas Real Madrid pada leg pertama semifinal Liga Champions, Rabu (28/4/2021) dini hari WIB. 

Dia membuang peluang emas untuk mencetak gol ke gawang Real Madrid. Kesalahan yang sama dilakukan Werner saat melawan West Ham United tiga hari sebelumnya. 

Gara-gara itulah, Tuchel merasa butuh striker baru. Lukaku dianggap pilihan tepat karena sedang berada di puncak performa. Dia mencetak 27 gol untuk Inter Milan musim ini, sehingga dianggap ideal untuk memimpin lini serang Chelsea musim depan. 

Sumber: The Sun 

3 dari 3 halaman

Tengok Posisi Terkini Chelsea

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Romelu Lukaku adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain di klub Everton sebagai penyerang / striker.
    Romelu Lukaku adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain di klub Everton sebagai penyerang / striker.
    Romelu Lukaku adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain di klub Everton sebagai penyerang / striker.

    Romelu Lukaku

  • Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia
    Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia
    Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia

    Inter Milan

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Erling Haaland

Video Populer

Foto Populer