Sukses


MOTION GRAFIS: Jadwal Liga Inggris Pekan 34, Manchester United Hadapi Liverpool

Bola.com, Jakarta - Salah satu pertandingan yang paling ditunggu di Liga Inggris akan digelar pada pekan ke-34 ini. Adalah Manchester United yang akan menjamu rival abadi mereka, Liverpool, Minggu (2/5/2021). Laga tersebut bakal digelar di Markas The Red Devils, Old Trafford, Manchester.

Skuad The Reds dipastikan bakal tampil habis-habisan. Selain hany amenyisakan 5 laga, Mohamed Salah dkk. saat ini berada di posisi ke-6 klasemen sementara. Mereka terancam tidak dapat mengikuti kompetisi di Eropa baik Europa League maupun Liga Champions.

Anak asuh Ole Gunnar Solskjaer juga baru saja meraih kemenangan besar saat menjamu AS Roma dalam leg pertama semifinal Liga Europa di Old Trafford, Jumat (30/4/2021) dini hari WIB. The Red Devils menang 6-2 atas tamunya itu. Hasil tersebut menjadi motifasi tambahan menjelang berhadapan dengan Liverpool.

Sedangkan Manchester United saat ini masih nyaman di posisi kedua dengan 67 poin. Meskipun unggul 5 poin dengan Leicester City, namun The Red Devils bakal tidak merelakan memberikan poin kepada Liverpool.

Pada laga lainnya sang pemuncak klasemen sementara, Manchester City, bakal bertandang ke markas tim papan tengah, Crystal Palace. Laga tersebut akan digelar pada Sabtu (1/5/2021).

Adapun selain laga Manchester United vs Liverpool, berikut jadwal lengkap Liga Inggris 2020/2021 pekan ke-34.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Berita Motion Grafis

Video Populer

Foto Populer