Sukses


Liga Inggris: Suporter Manchester United Bakal Demo di Old Trafford, Solskjaer Pilih Fokus Melawan Liverpool

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, tak masalah dengan rencana suporter yang ingin menggelar demo di Old Trafford. Solskjaer hanya akan fokus pada pertandingan selanjutnya melawan Liverpool di Premier League.

Suporter Manchester United berencana menggelar unjuk rasa di Old Trafford sebelum pertandingan melawan Liverpool, Minggu (2/5/2021) malam WIB.

Aksi unjuk rasa itu dilakukan karena suporter masih marah dan kesal atas rencana Tim Setan Merah yang sebelumnya turut merancang Liga Super Eropa.

Ole Gunnar Solskjaer berpesan kepada suporter agar melakukan unjuk rasa dengan tertib. Manajer asal Norwegia itu hanya ingin fokus pada duel melawan Liverpool demi bisa mengunci posisi kedua di klasemen akhir Premier League 2020/2021.

"Penting untuk mendengarkan pandangan suporter dan kami harus memiliki komunikasi yang lebih baik. Namun, tugas saya adalah fokus pada sisi sepak bola dan memastikan kami punya tim terbaik," kata Solskjaer seperti dikutip Sky Sports.

"Saya telah didukung dan mendapat dukungan dari klub serta pemilik. Saat protes berlangsung, penting untuk dilakukan dengan cara yang baik dan tetap menjaganya kedamaian," tegas Solskjaer.

Saat ini, Manchester United menghuni peringkat kedua klasemen sementara Premier League dengan raihan 67 poin. Adapun Liverpool berada di peringkat keenam dan membutuhkan kemenangan untuk bisa finis di posisi empat besar.

Simak Posisi Manchester United Saat Ini

2 dari 2 halaman

Fokus Sepenuhnya

Manajer Ole Gunnar Solskjaer juga memastikan rencana unjuk rasa yang ingin digelar di Old Trafford tak memengaruhi fokus pemain Manchester United. Dia menegaskan, semua fokus anak asuhnya adalah untuk memenangi pertandingan.

"Para pemain fokus pada pertandingan dan tidak ada yang lain. Mereka sudah menangani situasi yang sulit sebelumnya, Terutama saat akhir pekan yang aneh sebelum pertandingan melawan Leeds United setelah pengumuman Liga Super Eropa," ucap Solskjaer.

"Akan tetapi, saya tidak khawatir sedikit pun. Kami Seperti yang Anda lihat pada laga semifinal Liga Europa, para pemain sepenuhnya fokus pada penampilan mereka," tegas Solskjaer.

Sumber: Sky Sports

Video Populer

Foto Populer