Sukses


Juara Liga Inggris di Depan Mata, Manchester City Anggap Duel Lawan Crystal Palace Laga Final

Bola.com, Jakarta - Manajer Manchester City, Josep Guardiola angkat bicara terkait kans timnya menjadi juara Liga Inggris di akhir pekan ini. Pep menyebut bahwa timnya hanya fokus pada diri mereka sendiri dan tidak berharap Manchester United terpeleset agar bisa menjadi juara.

Seperti yang sudah diketahui, dua klub asal Manchester itu saat ini menjadi penguasa klasemen Liga Inggris. Man City berada di peringkat pertama dan MU berada di peringkat kedua dengan jarak 10 poin.

City bisa mengunci gelar juara Liga Inggris di akhir pekan ini. Syaratnya, mereka harus menang melawan Crystal Palace, dan Manchester United harus kehilangan poin saat menjamu Liverpool.

Pep mengakui bahwa timnya sudah sangat dekat untuk menjadi juara. "Ada gelar juara yang luar biasa yang sudah menanti di depan mata kami," ujar Guardiola yang dikutip Sportsmole.

Pep menilai bahwa ada kans City harus menunggu lebih lama untuk memenangkan gelar juara Liga Inggris musim ini. Karena ia meyakini Manchester United tidak mau 'mengalah' agar mereka bisa menjadi juara.

"Kami sudah 95% memenangkan gelar juara ini. Kami sudah benar-benar dekat untuk menjadi juara Liga Inggris."

"Namun kami masih membutuhkan lima poin lagi, dan saya percaya bahwa United bisa memenangkan semua pertandingan yang tersisa di musim ini," kata Pep Guardiola lagi.

Video

2 dari 3 halaman

Fokus

Pep menegaskan bahwa timnya tidak akan terlalu ngarep MU terpeleset di akhir pekan ini. Ia menyebut City hanya perlu fokus pada diri sendiri untuk memenangkan laga ini.

"Hal terbaik yang bisa kami lakukan adalah fokus pada pertandingan berikutnya, karena kami akan memainkan sebuah laga 'final' seperti yang kami alami di Paris tiga hari yang lalu," ujarnya.

City berpotensi melakukan rotasi pemain di laga ini. Karena The Citizens harus menjalani leg kedua semi final Liga Champions melawan PSG di tengah pekan depan.

Sumber: Sportsmole

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 1/5/2021)

3 dari 3 halaman

Manchester United Wajib Menang untuk Menunda Pesta Juara City

Video Populer

Foto Populer