Sukses


VIDEO: Head to Head Big Match Pekan 34 Liga Inggris, Manchester United Vs Liverpool

Bola.com, Jakarta - Manchester United bakal melakoni big match pada pekan ke-34 Liga Inggris 2020/2021 yang akan digelar di Old Trafford pada Minggu (2/5/2021) malam hari WIB. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer akan menghadapi Liverpool.

Manchester United punya modal bagus sebelum menghadapi Liverpool untuk kedua kalinya di Old Trafford pada musim ini. Harry Maguire dan kawan-kawan pernah menang 3-2 atas The Reds di ajang Piala FA pada Januari 2021.

Saat itu, pasukan Ole Gunnar Solskjaer menang dengan skor tipis 3-2. Bruno Fernandes menjadi penentu kemenangan dengan gol tendangan bebas.

Liverpool sempat unggul 1-0 pada menit ke-18 berkat torehan Mohamed Salah. Kemudian, Mason Greenwood dan Marcus Rashford membalikkan keadaan menjadi 2-1 dengan gol-gol pada menit ke-26 dan 48'. Salah sempat mengubah skor menjadi imbang 2-2 dengan golnya menit 58'.

Selain kemenangan di Piala FA tersebut, Manchester United punya modal bagus lainnya. The Red Devils menjadi tim kedua yang paling produktif di Liga Inggris musim ini. Mereka total sementara ini dengan 64 gol.

Torehan tersebut hanya berselisih lebih sedikit 5 gol dari pemuncak klasemen liga, Manchester City. Sementara itu, Liverpool total baru mencetak 55 gol dari 33 laga yang dilakoni di Liga Inggris.

Ingin tahu seperti apa head to head Manchester United kontra Liverpool di Liga Inggris musim ini? Kalian bisa melihatanya dalam tayangan singkat di atas.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Berita Video

Video Populer

Foto Populer