Sukses


Liga Inggris: Legenda Liverpool Beri 2 Jempol untuk Ole Gunnar Solskjaer

Bola.com, Jakarta - Legenda Liverpool, Robbie Fowler memberi dua jempol untuk manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. Ia menyebut Solskjaer pantas dihormati atas kinerjanya di tim Setan Merah.

"Satu hal yang selalu membuat saya respek untuk Manchester United adalah Sir Alex Ferguson, bahkan ketika mereka membuat hidup begitu sulit bagi seorang pemuda Liverpool," tulis Fowler di Mirror.

Menurut Fowler, Solskjaer bermental baja dengan begitu besarnya tekanan di Manchester United. 

"Mereka sukses dan benar-benar pantas dan pantas mendapatkan kesuksesan itu, dan saya tidak pernah menyesali mereka. Jadi saya tidak akan menyesali mereka sekarang, di bawah Ole Gunnar Solskjaer," tegasnya.

"Sepak bola adalah tentang opini, tetapi lebih tentang hasil. Faktanya, ini hanya tentang hasil - dan dia mendapatkannya, bermain dengan berbagai cara.

Awal musim ini, Solskjaer juga banjir kritikan karena performa MU yang tak konsisten. Namun, pekan demi pekan, Solskjaer mampu membuktikan.

"Apa yang telah dia capai sebagai manajer Manchester United di bawah tekanan besar adalah nyata dan luar biasa. Dia berhak untuk dihormati. Terutama setelah mereka semakin memperkecil jarak dengan Manchester City," katanya.

Video

2 dari 3 halaman

Modal Apik untuk Musim Depan

Manchester United musim ini masih kesulitan untuk melewati Manchester City. Namun, Fowler yakin musim depan hasilnya akan berbeda.

"Selama bertahun-tahun, kami telah mengatakan Manchester United hanya butuh beberapa pemain lagi untuk menjadi tim yang tepat. Mereka sudah memulainya dari sekarang, well kita lihat saja musim depan," lanjutnya.

Jika finis di posisi kedua, Manchester United akan punya kans untuk membangun skuad yang lebih tangguh musim depan, tentunya dengan tingkat kepercayaan publik dan fans yang meningkat.

"Para pemain akan melihat apa yang telah mereka lakukan musim ini dalam mendekati final Eropa, dan lebih dekat dengan City daripada tim lain, dan percaya mereka bisa menjadi bagian terakhir dalam teka-teki itu.

Fowler juga memprediksi pemain-pemain top akan tertarik gabung MU karena melihat masa depan yang cerah.

"Mereka bisa tergoda untuk pergi ke sana. Saya suka penampilan mereka."

Sumber: Mirror via Tribal Football

3 dari 3 halaman

Awalnya Tak Meyakinkan, Manchester United Akhirnya Lumayan

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Premier League

  • Bola.com

Video Populer

Foto Populer