Sukses


Liga Inggris: Selain West Ham, AC Milan Jadi Alternatif Klub Baru Tammy Abraham ketimbang Merana di Chelsea

Bola.com, London - AC Milan dikabarkan bisa menjadi destinasi alternatif untuk striker Chelsea, Tammy Abraham.

Negosiasi Chelsea dengan Tammy Abraham untuk kontrak baru dikabarkan berjalan alot. Kontrak striker berusia 23 tahun itu akan berakhir pada 2023.

Abraham juga sekarang terpental dari skuad arahan Thomas Tuchel. Abraham telah mencetak enam gol dan memberikan satu assist dalam 12 Liga Inggris dimulai musim ini.

Itu adalah penurunan besar dari apa yang ia capai musim lalu ketika penyerang itu mencetak 15 gol dan menambahkan tiga assist. Dia juga mencetak tiga gol dalam tujuh pertandingan Liga Champions saat dia masuk timnas Inggris. 

Menurut laporan Evening Standard, AC Milan telah bergabung dengan sejumlah klub Liga Inggris yang  menaruh minat pada Abraham.

West Ham United, Aston Villa, dan Wolves, telah dikaitkan dengan pemain berusia 23 tahun itu.

Chelsea kabarnya menginginkan sekitar 40 juta paun untuk Abraham, karena Tuchel ingin mendapatkan striker baru menjelang musim mendatang.

2 dari 4 halaman

Siap-siap Uang

Sementara di West Ham, Abraham kabarnya berada di urutan teratas dari tiga nama yang masuk daftar pemain yang diincar David Moyes. Daftar itu juga termasuk Eddie Nketiah dari Arsenal dan Ivan Toney dari Brentford.

Di sisi lain, Chelsea tengah mengejar striker Borussia Dortmund, Erling Haaland. Jika negosiasi gagal, Chelsea bisa menggunakan slot Tammy untuk Haaland.

Chelsea merasa belum puas di lini depan. Musim lalu, mereka mengeluarkan 53 juta paun untuk mendapatkan pemain baru No 9, yakni Timo Werner. Tetapi, pemain asal Jerman itu kesulitan meraih performa terbaik pada musim debutnya di Inggris.

Tammy Abraham dikabarkan meminta kenaikan gaji yang cukup besar. Pemain asal London itu meminta 130.000 paun per minggu. Ini akan menjadi PR bagi calon klub barunya. Saat ini, ia mendapatkan gaji 50.000 paun per pekan di Chelsea.

Sumber: Evening Standard

3 dari 4 halaman

Pertarungan Chelsea di Zona Liga Champions

4 dari 4 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer