Sukses


Liga Inggris: Thierry Henry Pastikan Bos Spotify Sudah Hubungi Pemilik Arsenal, Serius Mau Ambil Alih

Bola.com, London - Legenda Arsenal, Thiery Henry, mengatakan bos Spotify Daniel Ek telah menghubungi pemilik Arsenal, Stan Kroenke, untuk mengajukan tawaran pembelian klub Premier League itu. Menurut Henry, Daniel Ek tidak akan menyerah meskipun keluarga Kroenke mengatakan tidak akan menjual Arsenal, tetapi prosesnya bisa sangat lama.  

Pekan lalu, Forbes mengklaim Ek mengatakan telah mengamankan dana untuk membeli Arsenal, senilai 2,8 miliar dolar AS. Media Inggris juga mengklaim legenda klub seperti Arsenal Henry, Dennis Bergkamp dan Patrick Vieira mendukung langkah Ek.

Tetapi, Kroenke, yang dihujani gelombang kecaman dari fans karena membuat Arsenal terlibat di Liga Super Eropa, dengan tegas telah menepis pembicaraan tentang menjual klub.

Kroenke dan putranya serta direktur Josh mengeluarkan pernyataan bersama sebagai tanggapan atas ketertarikan Ek. Mereka mengatakan tetap 100 persen berkomitmen untuk Arsenal dan tidak tertarik untuk menjual saham di klub.

"Dia (Ek) sudah menghubungi (keluarga Kroenke) dan mengatakan telah mengumpulkan dana untuk memastikan dapat mengajukan tawaran yang bagus," kata Thierry Henry kepada Sky Sports, Selasa (4/5/2021). 

"Sekarang mereka perlu mendengarkan. Banyak orang berteriak ingin pemilik klub hengkang. Kami mencoba menawarkan solusi yang melibatkan fans dan mendapatkan kembali DNA Arsenal," imbuh Henry. 

 

2 dari 4 halaman

Daniel Ek Tak Akan Menyerah

Thierry Henry menegaskan Daniel Ek tidak akan menyerah begitu saja meskipun sudah ditolak oleh pemilik Arsenal.

"Satu hal yang ingin saya tegaskan Daniel tidak akan pergi begitu saja. Dia akan berada di sana menunggu untuk melihat apakah mereka ingin menjual," tutur Henry. 

"Upaya itu akan memakan waktu yang sangat lama, kami tahu apa yang ingin kami lakukan. Tetapi, yang pertama dan terpenting kami perlu memastikan dapat mengambil alih, jika mereka mendengarkan," imbuh Henry. 

Spotify dan Arsenal sama-sama menolak memberikan respons atas komentar Henry tersebut. 

Sumber: Sky Sports, Reuters

3 dari 4 halaman

Yuk Tengok Posisi Arsenal

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Video Populer

Foto Populer