Sukses


VIDEO: Termasuk Romelu Lukaku, ini 4 Penyerang Termahal yang Didatangkan Manchester United

Bola.com, Jakarta Manchester United tercatat beberapa kali menggelontorkan dana yang besar untuk memboyong penyerang baru. Salah satu juru gedor mahal yang pernah di beli Setan Merah ialah Romelu Lukaku.

Manchester United harus merogoh kocek mencapai 74 juta euro untuk memboyong Romelu Lukaku dari Everton pada 10 Juli 2017. Penyerang asal Belgia tersebut dibeli Setan Merah untuk mengantikan posisi Zlatan Ibrahimovic kontraknya tidak diperpanjang kala itu.

Musim pertama Lukaku di United berjalan cukup baik. Sang bomber mampu mencetak 16 gol di Premier League. Pada musim kedua, walau mencetak 12 gol, Lukaku punya begitu banyak masalah.

Salah satu penyebab Romelu Lukaku tidak menunjukan performa terbaik di Manchester United ialah karena berat badanya yang kurang ideal. Lukaku dikabarkan mempunyai pola makan yang buruk ketika masih di Manchester United sehingga berat badannya tidak ideal untuk seorang pemain sepak bola.

Total, Lukaku hanya mampu mencetak 42 gol dari 96 pertandingan bersama Setan Merah. Namun, performanya itu dirasa sangat tidak memuaskan.

Pada akhirnya, Lukaku memilih berpisah jalan dengan United. Sempat hendak pindah ke Juventus, Lukaku akhirnya bergabung dengan Inter Milan dengan transfer 65 juta euro pada awal musim 2019/2020.

Namun, bukan hanya Romelu Lukaku saja penyerang yang di datangkan Setan Merah dengan harga yang tinggi. Berikut empat penyerang yang didatangkan Manchester United dengan mahal.

Video Populer

Foto Populer