Sukses


Liga Inggris: Mikel Arteta di Ujung Tanduk, 10 Pertandingan Arsenal Akan Jadi Pertaruhan

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Mikel Arteta mungkin hanya memiliki 10 pertandingan musim depan untuk menyelamatkan kariernya.

Menurut talkSPORT, masa depan Arteta di Arsenal diragukan. The Gunners masih di papan tengah klasemen Liga Inggris. Arsenal hanya punya kans untuk bertahan di Eropa jika memenangkan Liga Europa.

Namun, Arsenal tertinggal 1-2 dari Villarreal pada leg pertama semifinal. Jika mereka bisa membalikkan keadaan, kemungkinan besar akan menghadapi Manchester United di final.

Menurut sumber tersebut, dewan direksi Arsenal akan memberi Arteta kesempatan untuk terus meningkatkan pemain muda klub, dan mereka akan mendukungnya di musim panas nanti

Tetapi, jika tidak berjalan lancar dalam 10 laga, pelatih asal Spanyol itu mungkin dipecat.

Posisi Mikel Arteta masih aman meski Arsenal sudah mendapat sorotan tajam karena tampil tak meyakinkan di Premier League. Namun, petinggi klub tetap mempercayai legenda klub tersebut untuk meningkatkan performa pada musim ini.

 

2 dari 4 halaman

Sudah Ada Pengganti?

Mikel Arteta mengalami musim yang sulit di Arsenal. Meskipun menjalani laga semifinal Liga Europa pada pekan ini, Arsenal kesulitan di Liga Inggris.

Tim London Utara tercecer di peringkat ke-10 klasemen sementara, defisit sembilan poin dari peringkat lima besar. Artinya, The Gunners harus siap-siap mengucapkan selamat tinggal pada tiket ke kompetisi Eropa, kecuali bisa menjuarai Liga Europa musim ini.

Menurut laporan yang beredar, petinggi-petinggi Arsenal mulai muak melihat kinerja Mikel Arteta. Daily Star mengklaim calon pengganti Arteta bahkan sudah ada, yang dikabarkan berasal dari Italia.

Sumber: Tribal Football

 

3 dari 4 halaman

Nasib Arsenal Musim Ini

4 dari 4 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer