Sukses


Liga Inggris: Fans Manchester United Mau Demo Lagi, Sasar Laga Tunda Kontra Liverpool

Bola.com, Manchester - Fans Manchester United masih berencana terus meneror pemilik klub, keluarga Glazer. Menurut The Times, yang dikutip The Sun, Selasa (4/5/2021), suporter MU akan kembali berdemo menuntut Keluarga Glazers angkat kaki dari Old Trafford.  

Kapan mereka akan kembali berdemo? Menurut kabar, fans Manchester United akan melakukan protes pada laga MU kontra Liverpool yang tengah dijadwal ulang. 

Pertandingan akbar MU kontra Liverpool tersebut seharusnya digelar pada Minggu (2/5/2021). Namun, protes besar-besaran dari suporter Setan Merah membuat laga tersebut ditunda. 

Sekitar 200 fans menerobos masuk Old Trafford beberapa jam sebelum big match tersebut. Ribuan fan lain berkumpul di luar stadion sembari menyanyikan yel-yel protes dan spanduk-spanduk protes untuk pemilik klub. 

Tak hanya itu, para suporter juga berbuat onar.  Dalam aksinya kali ini, kelompok suporter Manchester United sampai berbuat onar dengan menggunakan flare yang ternyata membuat enam anggota polisi terluka.

"Enam cedera petugas polisi telah dilaporkan sejauh ini dengan satu petugas menerima rongga mata yang retak, membutuhkan perawatan medis, dan lainnya menderita luka di wajahnya, menyusul botol dan kaleng dilempar dari kerumunan. Seorang petugas ketiga diseret dan ditendang. Petugas yang datang ke rumah sakit telah dipulangkan," bunyi keterangan resmi pihak kepolisian Greater Manchester.

"Ketika situasi meningkat dalam permusuhan, perwira tambahan harus dikerahkan dan perwira harus ditarik dari pasukan tetangga untuk membantu perwira Greater Manchester."

"Seorang pria berusia 28 tahun telah ditangkap sebagai akibat dari penyelidikan ini dan semua bukti yang tersedia sedang ditinjau ulang untuk mengidentifikasi penyelenggara protes ini dan mereka yang bertanggung jawab atas serangan petugas."   

 

 

2 dari 3 halaman

Serangan Lebih Lanjut

Yang terbaru, The Times mengklaim suporter yang masuk ke Old Trafford pada Minggu merencanakan serangan lebih lanjut. Mereka terus melampiaskan amarah atas kepemilikan keluarga Glazer dan keterlibatan klub di Liga Super Eropa.

Mereka menyatakan merencanakan lebih banyak demonstrasi. Ada dua pertandingan yang akan menjadi sasaran aksi mereka.

Yang pertama, suporter akan berdemo saat Manchester United melakoni laga kandang kontra Leicester City pada 12 Mei. Satu lagi, mereka akan kembali menggelar aksi protes pada pertandingan tunda MU kontra Liverpool di Old Trafford, yang belum diumumkan tanggalnya.

Akankan laga MU kontra Liverpool akan kembali ditunda? 

Sumber: The Times, The Sun  

 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United
  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool
  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar
    Liga Inggris
  • Premier League

Video Populer

Foto Populer