Sukses


Liga Inggris: Fans Arsenal Siap Kawal Akuisisi Klub oleh Bos Spotify dan Legenda The Gunners

Bola.com, London - Kelompok suporter Arsenal, The Arsenal Supporters Trust telah mengadakan pertemuan dengan bos Spotify, Daniel Ek dan trio legenda Gunners.

Daniel Ek bekerja sama dalam sebuah konsorsium termasuk Thierry Henry, Patrick Vieira, dan Dennis Bergkamp, berharap untuk mengambil alih Arsenal dari Stan Kroenke.

Henry telah muncul di Monday Night Football mengonfirmasi perannya dalam tawaran pengambilalihan klub senilai 2 miliar paun. 

AST mengungkapkan bahwa dia dan yang lainnya telah berbicara dengan kelompok penggemar yang diakui.

"AST menyambut baik pendekatan baru-baru ini dari Daniel Ek dan mitra konsorsiumnya Thierry Henry, Dennis Bergkamp dan Patrick Vieira, dan bahwa mereka mengatakan bertemu dengan kami adalah prioritas mereka," demikian pernyataan AST dikutip dari The Sun, Selasa (4/5/2021).

"Sebuah pertemuan konstruktif telah diadakan dan kami akan mendengar komitmen mereka untuk menjadikan penggemar Arsenal sebagai pihak yang penting. Ini sangat disambut baik dan kami menantikan dialog lebih lanjut," lanjut AST.

AST sangat mendukung langkah para legenda klub yang mereka yakini sebagai sosok yang mencintai Arsenal dengan sepenuh hati.

"Kami akan terlibat dengan siapa pun yang memiliki proposal serius karena penting bagi pemilik saat ini atau di masa depan untuk menyadari pentingnya bekerja dengan penggemar."

Video

2 dari 3 halaman

Momentum

Namun, AST juga menyiapkan langkah untuk bertemu dengan pemilik Arsenal saat ini dan melakukan pembicaraan baik-baik.

"Kami juga terus mengupayakan dialog yang konstruktif dengan Stan dan Josh Kroenke."

Suporter Arsenal selama ini tidak dilibatkan semenjak Kroenke mengambil alih klub. Fans akhirnya bergejolak seiring dengan performa Arsenal yang makin tak meyakinkan.

Ditambah lagi, keterlibatan di Liga Super Eropa membuat fans marah. Akhirnya, momentum ini dimanfaatkan oleh Ek dan para legenda untuk menyelamatkan Arsenal.

"Perubahan besar yang harus dilakukan adalah agar para penggemar diberi peran yang lebih besar dalam kepemilikan dan tata kelola klub," demikian pernyataan AST.

 

Sumber: The Sun

3 dari 3 halaman

Arsenal Tak Bertaring

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Premier League

  • Bola.com

Video Populer

Foto Populer